Total Pageviews

Monday, November 30, 2015

Last Day

Yaakk, hari ini terakhir ngantor dan terakhir juga berstatus sebagai ibu hamil. Buat "terakhir" yg kedua, aku berharap bangettttt semoga ga kebobolan. 2 anak aja cukup lah, apalagi udah sepasang laki2 dan perempuan. Padahal mah krn masalah financial hahaha, seriusan deh punya anak tuh mahallll bangettttt.

Oiya, hari ini niat banget ngantor, selain mau beresin kerjaan (yg ga beres2) tujuan utamanya mau foto. Heran deh hamil yg kedua ini males banget mau foto2 :( .

Selain itu, janjian sama temen kantor mau nonton Hunger Game Mockingjay part 2 .. pokoknya mau happy2 dululah sebelum begadang2 lg.

Oot dr cerita kehamilan ke 2, semalem Garry lucu deh. Aku kan udah teler banget, jam 11 malem bocah masih lompat2an n seger banget, aku tanggapin sambil merem melek, ehh tau2 si bocah usap2 kepala sambil bilang " mama anak sholeh anak ganteng, ayooo melekkk, main sama gewi (blom bisa nyebut "R" dese) " . Dasar anak kecil, mesin fotocopy banget deh.

Btw, back to hamil2an, nanti malem jam 9 harusnya aku udah ke RS, tp berhubung suami pulangnya malam sekali, dan sengaja biar ga kena charge kamar setengah hari, jadi kita mau dateng jam 12 malem, ga berubah deh dr dulu perhitungan banget sm duit :D

Aniho, buat yg baca postingan ini (kl masih ada nih yeeee) minta doanya ya, semoga besok operasinya lancar, sehat ibu n babynya, moga2 jangan lama2 stay di RSnya (biar tagihannya ga bengkak :D )

Sekian dan terimakasih

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete