Total Pageviews

Friday, November 6, 2015

Hanya Milikku

Sambil tunggu Garry bangun td pagi, aku iseng2 nonton acara infotainment, ga berbobot banget emang tontonannya :D.

BTW beritanya itu tentang si penyanyi dangdut pendatang baru berinisial SB, yg dikabarkan jd orang ketiga. Cowonya inisial RT salah satu personel SM*SH, yang notabene udah punya pacar (ini aku sambil buka kap*nlagi.com, hehe abis td cuma liat sekilas aja td).

Intinya sih, banyak foto2 berdua (dan cenderung mesra kl menurut aku). Pacarnya di konfirmasi sm wartawan, santai aja, bilangnya udah tau hubungan mereka cuma sebatas teman.

Hmm, sekarang kl aku pribadi ya, liat foto pacar/suami nempel sama perempuan lain (walaupun aku tau hanya teman) tp hal itu bisa jadi pemicu keretakan rumah tangga. Masalah yg sangat amat serius. Call me jadul atau norak atau apapun lah, tp kl urusan pasangan, aku ga bisa berbagi sedikitpun dengan wanita lain!! Bukannya melarang pasangan bergaul sama perempuan lain, ga mungkinlah ya kl itu..namanya juga kita mahluk sosial apalagi kita juga kerja, yg mana di tempat kerja pasti rekan kerja ga semua satu jenis sama kita. Sebatas berteman it's ok, tanpa lebih apalagi embel2 udah anggap adik/kakak sama temen yg beda jenis kelamin, itu aku bilang bullshit!!

Udah lama banget aku mau bikin postingan ttg hal ini, krn jujur aja aku ngerasain pengalaman ga menyenangkan terkait pertemanan dengan lawan jenis ini.

Balik lagi ke gosip yang aku tonton td pagi, kl aku jadi pacarnya si RT itu, udah pasti hubunganku sama si RT bakalan bubar jalan, ngapain juga sih lanjutin hubungan (apalagi cuma sekedar pacaran) sama cowo yg hobinya foto2 nempel2 sama perempuan lain. Berteman juga ada batasnya kaliiii!!!!!

Prinsip aku ya, kl udah berkomitmen, apalagi dalam pernikahan, "pasangan gw ya milik gw seorang, ga bisa dan ga akan mau berbagi (sedikitpun)) dengan orang lain". Kl pasangan kita ga bisa terima prinsip kita itu, ya berarti kita ga bisa jalan bareng, soalnya menurut aku yang paling penting dan no. 1 dalam sebuah hubungan itu "SETIA"

Sekian dan terimakasih ya gosip pagi hari, saya jadi tergerak membuat postingan gajebo indang :)

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete