Total Pageviews

Friday, October 23, 2015

Recently

Hallo blog, sudah lama ga corat coret disin, rasanya kangen sekaliiiii :)

Oktober udah mau abis aja ya, sebentar lg November dan ga lama bakalan ada anggota baru dikeluarga Muhammar. Rasanya antara ga sabar n deg2an n galau juga.

Ga sabar, itu sih yg paling terasa di aku, penasaran sama wajahnya si Ade, ga sabar mau peluk2 bayi lagi.

Kl deg2an, lebih ke waktu melahirkannya, jujur aja sakitnya abis caesar masih terbayang2 banget. Ngilu, perih blum lg menyusui awal yg putingnya lecet2, haduh kl udah kebayang bagian itunya, rasanya jantung deg2an terus :( .

Galau juga, soalnya masih bingung ttg tempat tinggal pasca melahirkan. Dulu waktu Garry, aku masih ada kamar dirumah mamaku, sekarang udah ga ada kan, mau dirumah mertua, kayanya nanti aku kurang nyaman. Mau dikalibata, ga yakin bisa handle sendiri bayi + abangnya yg energinya ga abis2, mau cari kontrakan dideket rumah mamaku, harganya ajegileeeee mahal2 bgt :( . Semoga nanti ada solusi yg terbaik lah ttg tempat tinggal ini, pokoknya aku mau nyaman lahir batin abis lahiran nanti, biar ASIku lancar jaya aman sentosa.

Sampai USG terakhir sih, si Ade masih konsisten ga nunjukin monasnya, yg artinya Garry bakalan punya ade perempuan. Aku, suami n para kakek nenen menyambut gembira kabar ini, tp ga gitu sama si babang Garry, terpukul banget dia waktu tau adiknya perempuan. Ini sih karena Garry selalu suruh ngalah kl lagi main sama perempuan, makanya dia mikir kl adiknya perempuan ga bakalan asik diajak main :)

Oiya, bedanya anak pertama n kedua nih ya, dulu waktu hamil Garry segala2 ttg perbayian di beli (selama masih mampu), tp sekarang setiap liat perlengkapan bayi, mau beli tuh mikir2 banget, ujung2nya beli perlengkapan bayi ga seberapa, tp malah beliin sesuatu buat abangnya yg biasanya lebih banyak n lebih mahal. Soalnya aku takut banget Garry jadi iri sama adiknya semenjak masih dikandungan.

Bebelian bayipun minim banget buat anak kedua ini. Semua baju2 new born Alhamdulillah dapet kiriman dari temen, ga baru sih tp masih bagus2 bangetttt n banyakkkk banget. Jadi belinya cuma yg kurang2 doang, duh maaf ya ndhuk, mama bukannya pelit nih, tp bebelian buat kamu kl nanti kamu udah ngerti aja ya, maaf kl sampai sebentar lg kita ketemu fokus mama masih ke abang.

Oiya hamil anak laki2 n anak perempuan juga terasa banget bedanya lhoo, waktu Garry dulu, badan n muka duekkiiilll banget, males dandan n mandi. Kl hamil yg sekarang, bawaannya maunya dandan terus, nyalon terus, pokoknya mau keliatan rapih aja. Dulu waktu hamil Garry, perut full sama daki2 yg ga bisa ilang, geli bangett, padahal rajin pake minyak zaitun, tetep aja deh kulit perut bolang bonteng ga indah dipandang. Tapi hamil yg sekarang, kok ga ada hitam2 sama sekaliiii, perut ya mulus aja gitu. Dulu, waktu kontrol dokter, maluuu deh sampe suka nutup2in kl suami mau liat, tp sekarang hobinya angkat2 baju kl lg dirumah..haha sok seksi banget lah pokoknya :D

Kl dihitung berdasarkan minggu, berarti kurang lebih 6 minggu lagi aku bakalan lahiran. Kl nanti ternyata harus caesar lg, aku mau samain tanggalnya sama tanggal lahir abangnya, due datenya emang deketan banget, Garry dulu due datenya 12 Dec nah si Ade due datenya 11 Dec. Tp lebih berharap bisa lahir normal sih, walau udah pesimis, masalahnya dulu itu Garry harus lahir caecar karena masalah di jantungku. Nah minggu depan aku mau EKG, kl ternyata hasilnya masih sama, ya wis ga mau usaha2 normal lah hay, langsung caesar aja, biar biayanya ga bengkak kaya dulu :D

Kayanya segitu aja ceritanya, kl ada kesempatan aku mau cerita2 ttg sekolah Garry n efeknya ke Garry.

Kl ada yg baca postingan ini, minta doa nya ya semoga lahiran aku dikasih kelancaran n sehat ibu n babynya.