Total Pageviews

Sunday, December 28, 2014

Penyakit hati

Ini pertama kali aku buat postingan dr hp, tumben banget aku smp ga sabar mau ngepost gini..

Jujur aja suasana hati lg ga enak, kesel se kesel2 nya,,

Karena ada orang yg selalu ngepoat di FB nya tp walaupun ga secara terang2an itu ditujuin ke aku, tp ya terasa lahh..

Awalnya, aku beli mobil, itu pure karena kebutuhan, harus setiap hari bolak balik rumah ortu n kalibata, ndelalah ga lama yg bersangkutan ikutan beli..beli ya beli aja sih ga usah pake ngomong "gw juga bisa beli kaleee, baru juga mobil" ke tetangga2..edan beli mobil kaya kacang goreng aja..ckckck

Terus, masalah jalan2 ke LN lah di nyinyirin..wadohhhh mau dalem negri, luar negri, dalem kota, luar kota even mall pun terserah kaliiii, ini mah masalah selera, pake berulang kali nge post " kita mah liburan kesini aja enjoy, ga perlu ke (disebut semua tujuan liburan aku yg udah maupun yg belum), masih nyantai sih smp sini, anggap aja anjing menggonggong orang kece berlalu.
Sampai barusan ya, ada kejadian Air Asia hilang kontak, ehh dese nge post, "haha tuh rasain yg hobinya liburan pake tiket promo nya airasia, pilihan gw tepat liburan sekitar jakarta aja"
Ya amploooopp ada musibah malah dese seneng..

Lagian ya terserah ke ya mau liburan ke mana, toh gw juga ga pernah mencemooh orang yg liburan di jakarta atau luar kota, gw juga suka kok..sirik kok dipelihara..

Huhhh ini sih percuna ya misuh2 disini yg bersangkutan juga ga tau blog ini juga keknya..

Terlalu gondok untuk di simpan sendiri, jd ngepost deh biar sedikit lega

Finally semoga pesawat air asia yang hilang kontak segera ditemukan dalam keadaan selamat. Amin.

3 comments:

  1. gampang say.. di unfriend ajaaahh
    tp sblmnya lo bikin status:

    KL GAK MAMPU SIH NGAKU AJA KELEESS,, GAK USAH NYINYIR. PADAHAL MUPENG & IRI KAAAANN??
    HAHAHAHAHA
    #ketawabaksetan

    wkwkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Bukan temenan sama gw say, sm laki gw..tp sebelumnya laki gw ga bilang..pas dirasa udah keterlaluan baru dia cerita :D

    ReplyDelete
  3. siapa sih ir? siapa? #kepo :D -inna

    ReplyDelete