Total Pageviews

Thursday, December 11, 2014

Desember Ceria

Desember Ceria..Desember Ceriaaaaa milik kita bersamaaaaa..

Mau bikin posting, ttg bulan Desember tetiba inget lagu itu (yg mana aku juga lupa itu lagu apa, tiba2 aja gitu ting muncul di otak)

Okay, kenapa ceria..Pertama karena eh karena Garryku, my baby bala2 ulang tahun yang ke 2 wuhuuuu *tebar konfeti*

Ulang tahun kali ini, entah kenapa aku Happy bgt, ga kaya ulang tahun sebelumnya yg suasananya mellow :(

Tahun ini memang kita rencana mau buat perayaan ultah Garry, dan ini rencananya udah dari jauh2 hari bangettt. Alhamdulillah acaranya lancar, temen2 Garry banyak bgt yg datang, saudara juga banyakk bgt yg datang, kadonya juga Alhamdulillah banget hampir semua jadi favorit Garry.


Namanya mamak pelit, kue ultahpun cari2 yg diskon hihihi dapet setengah harga n untungnya enak :D


Snack2nya dicari yg ga ber MSG, tp ya tetep sih ada ciki, soalnya kl ga pake ciki kurang gendut nanti plastik snack nya

Tema ulang tahunnya Thomas

Jarang2 akika di foto keliatan cakep(an dikittttt) hehe, btw awalnya tema ultah nya itu mau cars tp terus akika bingung kl temanya cars nanti eike pake baju apa :( , maklum stock baju di lemari ga nambah2 dari setahun terakhir. Ubrek2 lemari adanya baju biru, Garry juga kebetulan punya kemeja biru, jadi cus lahh temanya berubah jadi Thomas, babe aja nih yg ga kompak bajunya :(

Sampai Nti nya Garry (mamaku) aku minta pakai baju biru :D

Foto keluarga cemara dulu :D

Keluarga cemara lagi hahaha *silahkan muntah :P*

ini baru sebagian yang datang..dari 36 undangan yg ga bis hadir cuma 3 dan itu blm termasuk saudara..beghh mekdi jadi sesek bangetttt

 

Kedua yang bikin Desember ini terasa ceria itu, karenaaaa akika udah lepas bracket, wohoooooo ga ada yg nyangkut2 lagi sekarang.
Ketiga dapet diskonan dr Disd*s join 14 hari di rockstar gym. Hohoho lumayan deh walaupun cuma 14 hari. Cuma emang dasar dodol, dipikir 14 hari itu bisa di pakai setiap sabtu aja, berarti kan lumayan ya bisa sampe 3 bulan, ehh ternyata itu harus dipakai 14 hari berturut2, n masa berlakunya cuma sampe 1 Januari 2015, yehehehe kecele nih ye :P . Tapi ga papa sih, buat anak apalagi buat pendidikan anak mah jangan pelit2 (ngomong jangan pelit, tapi nyarinya yg diskonan juga haha)
Keempat Gajian suami bulan ini dipercepat seminggu, Alhamdulillah. Btw kita berdua (aku n suami) sering banget dihadapin sama situasi yg "haduhhh uang tinggal segini nih, cukup ga ya" dan jawaban suami selalu "tenang aja, taifun must go on" hahaha maksudnya badai pasti berlalu . Beberapa bulan belakangan, emang lumayan carut marut sih, soalnya ada beberapa musibah yang menimpa keluarga ku, kakek dirawat terus akhirnya meninggal T.T , intinya sering banget kita ngalamin saat2 genting, tapi Alhamdulillah bisa survive.
Baidewei eniwei baswei, Desember masih setengah bulan lagi, semoga sisa setengah bulannya masih tetap membawa keceriaan di keluargaku.
Btw (lagi) kl udah akhir tahun gini, pasti hati mulai harap2 cemas "taun depan gaji gw naik berapa ya" hahahahaha
 
Sekian dan Selamat hari Kamis All :*


1 comment:

  1. Halo Admin / Blogger :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Anda bisa dengan bebas mengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    ReplyDelete