Total Pageviews

Monday, September 15, 2014

will you marry me?

Ngepost lagi ahhhh

Jadi ya kl udah hari Sabtu n Minggu, selain ngangon anak n kerjain urusan domestik, eike hobii sekalii nonton TV. Kl anak lg ga tidur ya ga pernah khusuk nontonnya, pas anak tidur baru deh bisa khusyuk nontonnya.

Biasanya aku jarang nonton infotainment atau siaran lokal, bolak balik life*ime atau sta*movie aja, nontonin masterchef yg diulang2 terus tp ga pernah bosen juga (siapa tauuuuu nanti jadi jago masak kan ya), nah kemarin itu iseng2 nonton infotainment, berita nya si artis yg udah pacaran 7 thn ituuu, yg dilamar di atas boat..

Cowonya kan bilang tuh ya, Will you marry me? n si cewe terharu smp menitikkan air mata..romantisss lah

Abis nonton itu, langsung deh aku mikir, hmm dulu pak suami pernah bilang gitu ga ya?? pikir2 lg, kayanya sih ga pernah deh ada pertanyaan macam gitu keluar dr mulut pak suami...huhuhuhu kasihan deh :(

Kl di inget2 ya, dulu itu lupa gimana persisnya bisa smp ada omongan buat bikin join income yg tujuannya buat dana nikah. Iseng2 malem pas suami pulang tanya, dulu siapa duluan sih yg ngajakin nikah.. dan jawabannya cepat, lugas n spontan "ya you lah ri" terus balik deh nyerang pak suami, ihh kenapa sih dulu ga pake tanya2 "mau nikah sama aku ga, atau will you marry me atau apa kek gitu" n suami bales jawab "ga usah ditanya juga udah keliatan you kebelet banget mau dikawinin".. busyeetttt ngomongnya tanpa tedeng aling2,


Tapi emang bener sih, hehe dari dulu aku kebelet bgt jd pengantin, kebeletnya itu lebih kearah "jadi pengantinnya", didandanin, pake ronce melati...ahh pokoknya cita2 dari dulu itu mau jadi pengantin deh..hehe

hmm bingung nih, maksud dan tujuan dari postingan ini sendiri sebenernya aku juga ga tau.. haha intinya ya, aku kok iri bangetttt liat si artis cewe itu dilamar sm pacaarnya, ihhh romantis sekaliiiiiiiii..iri aku iriiiiiii


No comments:

Post a Comment