Total Pageviews

Friday, September 5, 2014

Tik Tok

Tik tok tik tok..nunggu jam 6 dari tadi lamaaa bgttt :(

Berhubung sekarang setiap sore kerjaannya liatin pergerakan angka jam di desktop (ga bisa kaya dulu yg bisa maburr kapan aja) , jadi kl udah sore gini nih (kurang 20 menitttt).. jiwa n badan udah ga nyatu aja rasanya haha...udah kangen banget sm si bocil.

Jadi, 20 menit terakhir sebelum pulang, mariii kita manfaatkan buat update2 si blog kesayangan.

  • Bocah lanang
Sekarang si Garry udah berubahhh bangett ga keliatan bayi lagi. Ngomongnya udah pinter, bukan lagi sekata dua kata, tapi bisa ngomong satu kalimat. Kaya tadi pagi, bangun tidur nyusul aku ke kamar mandi, sambil meringis2 pegangin perut sambil bilang " mahmah, atit eyuutt, obatiin" atau waktu berangkat kerja beberapa hari kemarin dia liat ada pengemis yg (maaf) kakinya cuma 1 n jalannya ngesot, Garry bingung gitu.. jadi sekalian aja aku jelasin, om yg tadi ketabrak, jadi kakinya sakit berdarah n harus dipotong, sekarang jadi ga bisa jalan, makanya Garry kl lari jangan kenceng2, kl dijalan ada motor minggir, kl naik sepeda n mobil2an jangan ngebut2, biar ga jatuh n berdarah, nanti kl darahnya banyak, kakinya harus dipotong. Ehh ngomong panjang lebar gini, anaknya ngerti lhoo, aku ngomongnya pelan2 banget soalnya. Dan abis dibilangin gitu, ehh bocil langsung panggil papanya " pahpah, elan elan, angan ebut, nti atohh aya om adi" (papah, pelan2, jangan ngebut nanti jatoh kaya om yg tadi) hehehe, ngerti takut juga sibocil.

Karena kita berdua lg H2C, haha jadi ya sambil nunggu iya atau engga, kita berdua udah mulai kasih tau ke Garry kl ada dede bayi dalam perut mama, nanti ga nenen lagi ya, nenen nya buat dede bayi (dr bulan lalu udah mulai proses weaning nya) dan seringnya setiap nenen dia sambil elus2 perut n bilang "dede aiii, nih babang eii" (dede bayi, ini abang Garry) ..ahhh manis bangettt sihhh bang, moga nanti beneran sayang sama ade nya ya :)

Hari ini tepat Garry 21 bulan, karena udah lama ga ukur tinggi badan, jadi ga tau deh berapa skrg tinggi nya, kl beratnya sih udah 13 kiloan, antepppp banget kl digendong.

Babang Garry



  • Rumah
Setelah hampir 1 thn jalanin hidup bak  Ali Topan, rasa2 nya mulai ga sanggup deh, pulang tengah malem, pagi boyongan lg.
Ttg ini, segala opsi udah pernah kita coba :
1. Pulang pergi naik mobil
    kendalanya, kita baru pulang tengah malem, sedangkan kl naik mobil jam 6 udah musti keluar dr rumaah, n itu juga masih kena macet..jadi jam tidur jelas kurang.

2. Pulang pergi naik motor
    Kendalanya, takutnya ber efek sm kesehatan kita, terutama Garry.

3. Pake Babysitter
    Ini ga mungkin banget, bukan krn kendala di keuangan, tp rumah kalibata itu kecillll bgt, mau tidur dimana ituuu si BS, n ga tega lah haiiii titip anak sm orang tanpa pengawasan dr keluarga.

4. Titip Daycare
    Ini jelas bikin sedih para nenek n kakek.

Rencananya rumah kalibata mau kita kontrakin aja, dan kita cari kontrakan di (balik maning) Setiabudi..

 Owww, sudah jam 6 teng...tetikadi sudah bengkak, n sudah bisa isi timesheet hahaha, yukkk mariii kita pulanggg :D

4 comments:

  1. jadi jadiii hamil lagiii nii??? ihirrr slamattt yaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. bhahahahahaha...untungnya kemarin pagi dateng itu si tamu bulanan..hehe ga jadi deh si garry jd babang :D

    ReplyDelete
  3. helooo, baru kembali blogwalking kesana kemari niyy
    ternyata anak kita beda dikit yaah anakku udah 20bulan niiih. mamanya udah kangen hamil lagi tapi setiap ngeliat anaknya kok kayak masih belom tega yaa masih belom rela berbagi hehehehe

    ReplyDelete
  4. Halo ninta..

    Kl aku ga kebayang hamil lg ..hihihi masih takut ngerasain mabok2 plus jaga anak sekaligus, pinginnya sih 2 thn lg kl anak yg pertama udah sedikit gede :D

    ReplyDelete