Total Pageviews

Monday, September 8, 2014

Negatif

Yeaayyy Garry ga (blm) jadi babang :D

Hip Hip Horayyyy..haha ini asli gw lega bangetttttt, bukannya ga seneng ya kl punya anak lg, tp jujur aja, kondisi keuangan blm stabil lah kl harus beranak 2 , pinginnya kl salah satu hutang (rumah/mobil) lunas baru deh..

Sebenernya sih, ada alasan lain lg selain masalah financial..tp kl diceritain disini takut kena kutukan banyak orang :( , ga mau cerita, tapi tapi eike gatel mau cerita hihihihi ..

Alasan satu lg kenapa gw deg2an pas lg H2C kemarin itu, karena thn depan gw udah punya tiket, 2 bijik pulaa... Huhuhu sayang kan kl hangus.

Edan banget lah masalah tiket promo ini, kayanya kok beli ga pake mikir2, giliran buat yg lebih urgent kaya copot behel ditunda2 terus :(

Kl dipikir2 lagi, kayanya sih eman2 (sayang2) banget gw buang2 duit buat beli2 tiket n jalan2 gitu ya, tapi karena gw orangnya selalu pinter cari pembenaran (apalagi kl suami lg ngomel2 ttg tabungan yg ga nambah2 hihihi) yah anggap aja reward to my self lah ya, tiap hari pusing2 terus masalah kerjaan (ini asli gw kerja itu pusingnya tujuh keliling lhooo, sampe rambut gw ubanan *curcol*) . Dan setelah gw pikir, gw resapi apa arti kebahagiaan *huekkk* , ternyata traveling itu salah satu hal yang bikin gw bahagia.

Banyak juga sih yang komentar, perginya jauh2 banget, ga cinta sama negri sendiri, atau anak masih kecil diajak jalan-jalan emang inget apa.

Kenapa perginya keluar negri, ga dalam negri aja, karena tiket nya lebih mahal yg dalam negri. Selain itu juga, salah satu yang bikin gw seneng jalan-jalan keluar negri itu cobain transportasi public yang ga ada di Jakarta/Indonesia. Apalagi Garry dr sebelum setahun kan udah apal tuh sama moda2 transportasi (maklum anak jalanan) , jadi sekalian kenalin ke Garry moda transportasi lain, kali kali aja gituu ya, nanti kl udah besar jadi Mentri Perhubungan, terus buat transportasi di Indonesia, khususnya di Jakarta jadi keren kaya transportasi di negara2 tetangga, secara dari piyik udah diajak study banding terus sama emaknya hahaha.

Masalah anaknya inget atau engga, ya kan ada foto keleuss..nanti pas Garry udah besar kan bisa liat2 lagi. Tapi kayanya liburan yg kemarin itu Garry inget deh, dia inget kl naik tuktuk itu ngebut, terus naik pesawatnya juga inget, wong kl ada suara pesawat, malah nagih "aik agih, aik awat agih" (naik lagi, naik pesawat lagi) , atau waktu ada family gathering dr kantor suami ke taman safari, pagi2 banget kan kita bangunin n rapihin, masak ya masih kriyep2 dia bilang "mo aik awat" (mau naik pesawat) duileeeehhhhh...gaya bener bocah, kl bilang mau pergi kiranya naik pesawat :D

Eh..kali2 aja ada yang baca postingan ini, n kebetulan sering bolak balik pergi ke LN n naik pesawat, pasti bilang eike norak bin kamsee , ya sok aja hihihi, maklum deh ya disini baru ngerasain naik pesawat pas udah beranjak dewasa :P itu juga urusan kerja. Kl naik pesawat buat urusan jalan2 malah baru setahun dua tahun belakangan aja, kl sedikit norak ya harap maklum :D

Sebelum menutup postingan gajebo ini, mari panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena telah memberikan rezeki buat beli tiket n semoga rezeki buat uang jajan n transport n hotelnya juga di lancarkan, Amin. Dan semoga adik Garry lahir diwaktu yang menurut ALLAH paling tepat. Amin

Ga sabar mau kesini

Dan kesini


5 comments: