Total Pageviews

Monday, September 15, 2014

I hate Monday

hate hate hate hateeee bangettttt

abis 2 hari runtelan sm anak, terus Senin pagi rasanya pasti mellow2 gimana gitu..huhu

Mana anak 21 bulan itu tuh lagi lucuuuuuuuuuuuuuuk banget. Kaya kemarin, dia baru aja aku pakein CD abis itu ngacir ke teras rumah, pake sepatu sendiri n helm, udahannya dia senyum2 sambil bilang "dadah mamah, dadah mamah" pas aku tanya mau kemana? "mo oyah" (mau sekolah) .. ihhhhh lucuuukkk bangettttt sihhh nak (jelas aja lucu, wong anak sendiri :P )

Kemarin juga papahnya kasih lihat kartu asuransi dari kantornya (anak udah mau 2 thn baru diurus, dasar bapak suamiii) terus anaknya terperangah gitu liat kartu ada foto dirinya, dipegang terusss, pas kita mau ambil buat disimpen..anaknya nangis sedihhhhhhhhhhh banget, ga kaya biasa yg nangis pura2..hehe

Hmm, bingung mau cerita apa lagi, masih ada 1 jam lg sampe ketemu si bocah terlucu sedunia (menurut emak bapaknya) udah kangennn maksimallll.

No comments:

Post a Comment