Total Pageviews

Monday, May 26, 2014

Bad Mood

Hari tersuntuk sedunia, penyebabnya tak lain tak bukan karena akika blm gajian :(

Errr.. padahal gajian kapanpun ga ngaruh sih, tetep aja langsung blasss tak tersisa, cumaaaa kaya beban aja gitu sm temen2 kantor kl gajian ga ontime :( . Hufftt nasib nasib..

Oiya, satu lg yg bikin tambah bad mood, rencana liburan yg udah disusun dr jauh2 hari kayanya bakal bubar jalan deh, ihhhh kenapa sih pake ada rusuh2 n kudeta2an segalaaaaaa...kesellll :(
kayanya ada aja kendala setiap kali mau liburan, thn lalu keuangan lg gonjang ganjing, uang bonus yg harusnya jd harapan malah telat keluarnya, n baru keluar seminggu setelah pergi. Thn ini, uang udah dituker, hotel udah di book, udah beli voucher ke tempat wisata, ehhh kondisi nya malah lg ga stabil :(
Yang memperparah, tiketnya ga bisa di apa2in pula, reroute kek, atau ditunda gitu...ishhhh akika kan pergi bawa bayii, horor keleuss kl maksa pergi sementara tempat tujuan lg bergejolak gitu.

errrr...minggu ini ga ok pula, masuk libur masuk libur, ya kerja juga yg terasa hawa2 liburan terus kl gini mah, mau ambil cuti juga ora iso *makin mutung*

Hmm..ini kok udah lama ga ngeblog sekalinya ngeblog cuma nyampah aja ya :P

Btw sekalian mau posting foto terbaru di anak lanang yg sekarang senengnya dipanggil "babang" .. ecieeeee udah gede nih ya anak mama :D

Garry ini badannya bongsor, walaupun ga gemuk n montok ya, tp sekel n keras. Tinggi badannya udah 82 cm (ukur tinggi badannya bulan lalu) padahal umurnya blm ada 1,5 thn .
Dulu aja ya, waktu Garry masih titah2(10-11 bulan), aku ga ngalamin tuh bungkuk2 sampe bikin badan terasa patah, dititah kaya gandengan aja gitu. ehh ini emaknya yg terlalu mini atau anaknya yg emang bongsor ya hehe..
Btw, difoto itu outfit nya lg gonjreng bgt ya, jarang banget tuh Garry pake full colour gitu, biasanya cuma hitam, abu , hitam abu aja..hehe ternyata pake baju gonjreng ga mengurangi ke macho-an :D

Errr..makin ngalor ngidul ga karu2an :|

Mau sekalian cerita juga ttg Kalibata. Diawal2 kita pindah, kita (aku sih) masih blm ngerasa itu "rumah" melainkan cuma "rumah singgah" , ga kerasan, takut. Tapi Alhamdulillah setelah beberapa bulan, akhirnya sekarang rumah kalibata udah betul2 terasa "rumah" buat aku.
Tempat dimana aku merasa paling nyaman, pingin buru2 pulang, ga sabar tunggu sabtu minggu, kl dulu kan sabtu minggu tetep aja aku kerumah mamaku, soalnya blm ada kenalan n Garry blm ada temen. Kl sekarang Alhamdulillah, temennya udah ada, walau blm sebanyak dirumah mamaku.
Banyak juga kelebihan yang aku rasain dengan tinggal di Kalibata. Harga barang2 yang relatif lebih murah dibanding di daerah Kuningan Setiabudi, banyak tempat hiburan, salah satunya kolam renang apartemen kalibata city..hehehe sering sih kita numpang berenang di Apartemen itu, abisnya bener2 tinggal jalan kaki, yg notabene rumahku itu dibelakangnya si Apartemen itu..

Selain berenang di Apartemen sebelah rumah :P , kegiatan seru yang selalu aku tunggu2 setiap weekend ya bazar di Stekpi, aseliiii tinggal lompat2 kecil dari rumah udah sampe, biasanya aku ke bazar karena mau ajak Garry naik odong2 . hehe sampe harga odong2 pun bedanya jauh lhoo di kalibata sm di kuningan. Di kuningan 3 lagu 2rb, sedangkan di Kalibata 3 lagu 1rb ..ihhh senangggg
Oiya, setiap sore, banyak yg main di taman makam pahlawan, main sepeda, main bola, atau olah raga.. dan si taman makam ini jaraknya cuma errr,, 20 meter kalii yee dr rumah. Pokoknya bener2 rumahku surgaku lah si Kalibata ini, walaupun sih kecil mungil ya :D

Errr...kl dibaca ulang kok kaya promosi gini sih, hehe ga kok..sekarang engga, tp ga tau deh beberapa thn kedepan :P

Anihoo..ini postingan sumpah ngalor ngidul ga jelas kemana arahnya. Yahh tak apeu lah, dibanding blognya dianggurin.

Selamat liburan n gajian teman2 pembaca blogku sekalian (kl masiha da yg baca :P)

Monday, May 5, 2014

Selalu denganmuu

Tepat hari ini, 17 bulan sudah kamu ada nak..
Selama 17 bulan juga hari2 mama jadi lebih bahagia..
Semua waktu dan hidup mama tertuju sama kamu..

Sekarang Garry sudah besar :)
Sudah bisa bilang "ndaaa" kl ada hal2 yang emang ga mau kamu lakuin.
Sudah bisa bilang "ee'" atau "pipis" hehe, harusnya udah mulai bisa toilet training ya nak, tp mama masih blm siap (sama repotnya).
Sudah pinter kl diajak ngobrol, jawaban yg Garry kasih ke mama juga nyambung, walau kata2 nya blm jelas :D

Garry.. Anak mama sayang..
Semoga Garry selalu sehat
Jadi anak yang pintar
Ga pilih2 makanan lagi
Dan yang terpenting, semoga Garry selalu bahagia sm hidup Garry, sekarang dan nanti. Aminn


Semoga kita bisa terus sama2 ya nak sampai kamu dewasa n punya hidup sendiri.