Total Pageviews

Wednesday, February 26, 2014

Ketagihan

SAMA JALAN JALANNNNN..huhuhuhuuuuu gimana kondisi dompet mau sehat cobaaaaa??

Tiket buat thn ini blm juga dipake, ehh udah kembali ke edisi klak klik klak klik (dengan sadar kl sekarang) terus2 tau2 statusnya udah confirmed aja..

Emang ya itu maskapai merah putih bikin hati saya kebat kebit terus tiap kali promo.. Jakarta - Singapore 90 ajaaaa..siapa yang tahan sama godaan kaya gituuu??

Btw kenapa sih kok heboh bgt traveling? emangnya ga kapok ya jalan2 bawa bayi?
Ya dulu itu, saya mana pernah sih jalan2, ortu bukan orang yg berlebihan (walaupun ga pernah kekurangan juga) jadi namanya jalan2 itu ya paling2 keliling jakarta aja, atau paling jauh ya ke Borobudur, itu juga waktu kelas 5 SD.. Nah semenjak udah kerja, n punya duit sendiri (sotoy) baru deh kepikiran buat jalan2 ke tempat baru, pleeuuss sekarang harga tiket pesawat murah2 bingiiittttt (mahalan argo taxi ke bandaranya) Pleeuss (satu lagi) traveling lagi nge hits bangettt, ya orang labil macam saya ini udah pasti ga tahan godaan lah ya :D
Kl masalah kapok, ya kapok n trauma sih (menurut lo di pelototin sm orang 1 MRT pas anak lo jejeritan, ga bikin merinding bulu Roma?? blm lagi musti itu krenkih setiap kali dia ngantuk) . Tapii tapiiiii saya mau jalan2 sangattttt, n kl saya pergi otomatis udah satu paket sm bayi n babenya (yg kelakuannya kaya bayi juga, krenkih banget kl lagi jalan2). Ya repot dikit, stress dikit ga papalah, yg penting bisa dateng ke tempat baru n foto2 (penting :P)

Kenapa harus ke Luar Negri sih? gaya amat
Karena ehh karenaa, harga tiketnya jauh lebih murahhhhhhhh. Dan mau memaksimalkan fungsi paspor, terutama paspornya Garry. Perjuangan sangatttt lhooo bikin paspor bayii itu, antri dari jam 7 pagi baru di foto jam 5 sore. coba anda bayangkan kl bikinnya pernuh perjuangan gitu, terus pas udah jadi dianggurin aja?
antri di imigrasi dari tidur smp bangun smp tidur lagi blm juga dipanggil2

Anyhoo, intinya saya rela deh hari2 harus ngirit, asal at least setahun sekalii bisa pergi liburan sama keluarga. Capek dikit, repot dikit, walau penuh keringat n airmata (lebay) yang penting bisa punya foto di tempat2 yg ngehits n bisa di pajang dii FB n dimarih (alasan yg sangat cetek haha) ga deng, pokoknya saya seneng aja kl bisa dateng ke tempat yg baru..Semoga Rejeki ngalir teruss n makin deres, biar bisa terus jalan2 n makin jauh jalan2 nya. Aminn

1 comment: