Total Pageviews

Wednesday, February 12, 2014

Anakku

ANAKKU

ANAKKU ANAKKU ANAKKU
DUNIA YANG AKAN KAU ALAMI
TAK SAMA TAK SAMA TAK SAMA
DENGAN DUNIA YANG KUALAMI
SEMAKIN BERLIKU LIKU.......
LIKU LIKU CARI SEKOLAH
LIKU LIKU CARI NAFKAH
NAMUN JANGAN BERKECIL HATI
JADILAH MANUSIA SAKTI
CERDAS TABAH KREATIF
DENGAR DENGAR DENGAR SEMBOYANKU
BELIA BELIA BELIA
BELAJAJAR ILMU AGAMA
CERIA CERIA CERIA
CERDAS INSYAF DAN AKTIF
SATRIA SATRIA SATRIA
SABAR TABAH DAN RIANG
SYUKRIA SYUKRIA SYUKRIA
SYUKUR KREATIF BERKARYA
MANUSIA YANG SAKTI SIAP MENGHADAPI
TANTANGAN ZAMANNYA WALAU BERBAHAYA


Ada yang tau lirik lagu itu??

Jadi Yang Ti nya Garry (nyokap gw) lagi seneng banget nostalgia dengerin lagu2 lawas.. setiap hari pasti stell Nasidariah (ada yang tau kah??) ya lagu2 islam dulu gitu deh.. Emang agak2 jadul sih, tp kl di denger baik2 liriknya itu bagus2 banget. Salah satu yg gw suka ya yang judulnya "Anakku" .

Waktu denger lagu itu, gw ga gitu perhatiin banget liriknya, tp begitu denger kedua kali, baru deh nangkep arti dibalik liriknya. Yes sound lebay, tp gara2 denger lagu itu, gw jadi mikir jamannya Garry nanti pasti bakal lebih keras dibanding gw sekarang ini dan gw jadi berfikir, bisa ga gw (n suami) bimbing Garry jadi manusia yang tahan banting, bisa mandiri dan survive dari setiap tantangan hidupnya nanti.

Saat ini gw juga masih terus belajar tentang pola pengasuhan anak. Dan semoga apapun pola pengasuhan yang gw terapin ke Garry bisa menuntun garry jadi manusia yang SAKTI, seperti layaknya lirik lagu diatas :D

Jadi besar, jadi kuat dengan hati besar ya nak :D





1 comment:

  1. like this (even gue ga tau lagu or apa tu nasidariah? :P)

    ReplyDelete