Total Pageviews

Wednesday, December 18, 2013

Wish List 2014

Berhubung suasana hati sedang acakadul, jadi buat mood booster saya mau buat postingan yg isinya ttg apa aja harapan n keinginan saya di tahun depan.

1. Mau bisa nyetir
Ini kayanya haruuuuusss bgt nget nget. Sekarang saya tuh ketergantungan bgt sama suami kl mau kemana2 pake mobil, yg bikin tambah gemesss, si suami saya itu selain waktu kerjanya ga sama, kl lagi libur si suami palingggg demen deh nempel sm bantal, capeee tiap mau pergi musti merengek2 terus %@^$^&$* . Oiya kl saya bisa nyetir, mama saya pasti seneng..soalnya nanti kita bisa jalan2 kl pas weekend.

2. Mau copot kawat gigi
Asli ini behel udah ga guna bangettttt, udah ga ada kawatnya, udah ada yg ilang 1...Argggggghhhh ga enak diliat deh. Berhubung dokternya jauh, n sibuk sm anak kl weekend, jadi ya masih blm juga dibenerin ini pergigian.

3. Mau rutin perawatan
Kali yg ini harus n wajibb benerrrr deh. Tahun ini, kondisi badan dari atas kebawah udah betul2 ancur lebur. Kulit hitam + kusam, kaki jelek sekaliiiiii, rambut kering tak terurus...Arrggggghhhh sekali lg mau teriak deh, males banget ketemu kaca deh setahun belakangan ini. Tahun depan, harus bisa sisihin waktu n uang buat kesalon, kl perlu ta' boyong nanti si Garry tiap kali nyalon.

4. Mau beli tas
Terakhir kali saya beli tas itu waktu Jakarta Great Sale thn 2012, dan sebelum itu waktu Jakarta Great Sale 2010. Ya emang saya program juga sih beli tasnya 2 tahun sekali aja. Buat tas incarannya saya udah rajinnn banget browsing2 haha.. maunya sih kl ga longchamp le pliage yg long handle (keinginan sedari dulu inii)
ato tas dari Zara ini
ato yg mango ini

(Semua gambar diambil dr web masing2)

5. Mau beli sepatu setiap 3 bulan.
Udah sebel n bosen bangetttt pake sepatuu yg jelekk. Ughhhhh

6. Mau beli mainan & baju buat Garry
Kalau ada penghargaan buat ibu terburuk, mungkin saya salah satu yg bakal dapet penghargaan tersebut. Soalnya saya paling jaraaaaaaaang bgt beliin baju & mainan buat anak saya. Tahun depan mau lebih sering beliin baju n mainan buat Garry.

7. Mau beli baju
Tahun ini kayanya saya jarang banget deh beli baju, kl dihitung pake jari, kayanya ga harus nambah pake jari kaki deh.

8. Liburan yang santai dan banyak belanja
Asli ga enak banget ya kl liburan pas lagi bokek, mau ngapa2in mikirnya seribu kali, jadi ga enjoy n tambah stress. Liburan thn depan mau santai, masuk ke tempat wisata2, nikmatin kuliner khas tempat tujuan, n belanjaaaaa.

Blahh...ga ada yg berbobot bgt ya wish listnya..sengaja ga mau targetin apa2 yg besar, soalnya saya capeee dari dulu harus irit2, tahun depan absen dulu ngiritnya.

Btw postingan kali ini kesannya saya lagi ngayal ya...haha emang betul sih sebenernya saya lagi ngayal, terus hayalan saya saya tulis disini.

Hayooo 2014 cepatlah kaww datang :D 


No comments:

Post a Comment