Total Pageviews

Thursday, December 12, 2013

Kapan Kumpul?

Kapan nih Ger kita ngumpul lagi?

Itu pertanyaan yg keluar dari mulut Pak suami tadi pagi, si istri pun jadi kebingungan "ngumpul sama siapa pah? "

"Ngumpul lagi bertiga"

Langsung nyesssss deh hati ini, ternyata suamiku kangen saat2 kumpul bareng keluarganya. Akupun kangen T.T , dan mungkin Garry juga kangen buat kumpul ber3 sama mama n papanya (dalam keadaan sadar/ga tidur).

Memang sehari2 kita jarang banget bisa sama2 semenjak kita pindah kerumah kita di Kalibata.
Pagi2 begitu Garry bangun, nenen n becanda2 sebentar (paling 10-15 menit) langsung siap2 buat berangkat kerumah mamaku, sebelum jam 7 kita udah harus berangkat dari rumah, kl ga mau kejebak macetnya Jakarta (yang kejam), jam 8 sampai rumah mamaku, suapin anak, mandiin, nenenin ga lama aku juga siap2 berangkat kerja.
Jam 9 dianter sama pak suami. Siangnya aku pasti sempetin pulang, selain masih hobi nenenin, aku juga ga tega sm mamaku, soalnya si Garry itu tipe bayi anak yg eeerrrrr... sulit. Lumayan 1 jam gantian jagain Garry.
Balik lagi kekantor, kerja lagi, jam 6 pulang. Dan berhubung sekarang aku lg ikut brevet pajak, jadi seminggu 3 kali aku masuk kelas pajak. Jam 6 pulang, jam 7 berangkat lagi, pulang2 jam 10 malam.
1 jam kemudian, Pak suami pulang (jam 11 malam), kita langsung bersiap buat pulang ke Kalibata.
kadang aku udah ketiduran duluan sembari tunggu Suami pulang. Di mobil, kl masih ada tenaga kita ngobrol2 sebentar, kl akunya ngantuk ya aku tidur sembari Pak Suami nyetir. Sampai rumah, biasanya aku langsung tidur, sedangkan Pak Suami masih harus balikin mobil lg ke Setiabudi (parkir mobil deket rumah mamaku) n buat ganti pakai motor, cuz besok pagi kita berangkatnya pakai motor. (Pakai motor aja 1 jam, gimana pake mobilllll??? Jakarta oh Jakarta) dan baru sampai rumah lagi sekitar jam set. 1 malam. Besok paginya udah harus bangun n migrasi lagi. Begituuuuu terus setiap hari.

Selain badan kita yang rontok, ternyata waktu buat kumpul itu bener2 minim dikeluarga kecilku. Waktu kerja yang ga sama (Pak Suami kerjanya bukan office hour n Monday-Friday) yang buat intensitas kita buat kumpul itu sangat2 minim, bisa kumpul ber3 seharian full itu paling cuma 2 hari dalam sebulan. Sedihhh bangettt, apalagi waktu Suami tadi pagi ngomong begitu..

Sampai sekarang, kami blm ketemu solusi buat masalah ini, mau minta Pak Suami buat cari kerja yg office hour juga hmm kayanya agak sulit, lagi pula aku ga mau maksain kehendak takutnya dianya malah jadi ga nyaman. Opsi lain,  aku yg resign, supaya ga perlu setiap hari migrasi setiap pagi n tengah malam, tp..tp..apakabar sama cicilan2ku yang jumlahnya setinggi gunung Himalaya itu T.T

Sekarang, kami cuma bisa pasrah n mencoba nikmati hidup n berharap semoga kita bertiga bisa tetap sehat (berat bowww tiap hari harus bolak balik bolak balik kesana dan kemari tiada henti)

Kangen benget runtelan bertigaan :(

7 comments:

  1. Hallo mba, salam kenal ya. Ya ampun, aku speechless deh bacanya, mangap. Beneran. Gak bisa bayangin banget itu tiap hari begitu, gak kebayang capenya pak suami jam 1 malem baru istirahat. Tapi emg g ada (belum ada) pilihan lagi ya mba, semua keluarga baru kyk kita2 ini pasti byk bgt dilemanya, hiks aku jd ikutan sedih.. :(
    Apa buat sementara lbh baik mba tinggal dl drmh mertua/otu? Biar g begitu cape musti migrasi sana sini tiap hari.. kalo pake art gt kan, pasti biaya lagi ya..
    Mudah2an cepat bisa ketemu jalan keluarnya ya mba.. papanya pasti kangen bgt family time ya :')

    ReplyDelete
  2. yess,, kita sllu dlm kerumitan yg itu2 aja, eh kita beda mslhnya dink, tp kynya kok gak selesai2 yaaaahhh :(:(

    saran gue, cari art aja deh say.. wlp emang ga gampang yah, cari dr org yg lo kenal gt, jd rada aman lah.. klo gt terus2an ya quality time nya lenyap. belum lg perkara yg lo ceritain kmrn, nanti dikit dikit makiin jd bukit, hoaaa jgn sampeeee >_<

    hayo hayo tetap semangaaattt....

    ReplyDelete
  3. mak cari ART aja gih drpd kek gini, kasihan gerry jg, kasih lw dan laki lw jg yg ada badan malah rentek nnti nya.. klo lw tkut pke cctv ya emank duit lgi yg keluar tpi gpp lah buat anak

    semangat yaa mak

    ReplyDelete
  4. Fenti & Ndha

    Kl pake ART, bukan masalah keluar uang aja sih, tp anakku tuh hiperaktif berat, parah.. aku ga tega banget kl harus diurus sm orang, udah pernah di titip ke tetangga cuma 1 jam tp ga sanggup, melintir terus ga bisa diem :(
    kl dirumah ortu n mertua..hmmmm.. ada alasan sendiri kenapa ga bisa lagi tinggal disana :(

    ReplyDelete
  5. NB. aku juga baru pindah jadi belum kenal tetangga sekitar, jadi khawatir bgt kl harus tinggalin anakku berdua doang sm orang asing, apalagi anaknya melintirrr terus ga bisa diem sama sekali.

    rencananya thn depan aku mau masukin ke daycare, tp tunggu udah lancar jalan.

    ReplyDelete
  6. Hai Ir.. persoalan dirimu nampaknya akan gw alami klo gw pindahan rumah nanti.. gw pun belum tau nih mau tetep titip sama tetangga nyokap atau di daycare.. dirimu berutung masih bisa ketemu suami n anak tiap hari walopun cuman 10-15 menit.. krn kl gw mau ketemuan bertiga paling sebulan sekali mak.. memang semuanya pilihan dan ada resikonya masing2.. tinggal gimana kita enjoy dgn pilihan kita..

    ReplyDelete
  7. tetep semangat ya mommy iir,, insya allah akan indah pada waktu nya. salut loh buat pak amar, rela tek tok kayak gitu :)

    ReplyDelete