Total Pageviews

Friday, October 25, 2013

Kangen Ngeblog

Heyhooo my lovely blog..duhhh kangennya akuuu tulas tulis disini lagi.

Padahal banyak banget hal yg mau ditulis, tapi ternyata punya anak itu menyita semua waktu dan tenaga (tapi seneng *ga ngeluh lho* ) smp ga sempet update lagi.

Apakabar dunia per ibuan ?? kl kabar ibu muda yg satu ini jelas ya makin hari makin upik abu, cuz bener2 keteteran bgt ngurus kerjaan sm ngurus bayik yg baru sebiji itu.

Masih ASI kah?? Alhamdulillah masih lancar jaya, n udah ga pumping lagi abisnya si bayi samsek ga mau minum ASIP, cuma disembur2 aja..walhasil udah sekitar 2 bulanan lah, dia miknya langsung n kl siang ya pas mamaknya pulang maksi aja..moga2 ga kurang deh.

Gimana ttg MPASI?? wihhh kl yg ini carut marut lah, yg penting apa2 yg ga boleh di makan sm bayi ya gw ga kasih, apa2 yg katanya bagus ya gw cekokin, tp kl soal menu...ga jelas asal cemplang cemplung aja, untungnya si bayi doyan2 aja (pasrah dari pada lapar kayanya)

Milestone nya gimana?? Hmmm..ya standar bayi 10 bulan aja sih, ngocehnya makin jelas (emam, mamah, nenek, nenen, dadah, dah (kl nyebut sepeda), us us (sambil tanggannya kaya tukang parkir, keseringan main diparkiran sih nih, banyak ayam soalnya). merambat, ngesot (merangkangnya kok males ya, perlu konsul ke klinik tumbuh kembang ga ya?)

Tinggal dimana sekarang ?? nah ini diaaaa, jadi ternyata numpang itu bikin ornag terlena ya saudara2 sekalian, hohoho terbukti sampai dengan hari ini kita keluarga kecil bahagia masih betah aja numpang dirumah ortu gw, n bener2 pindah ke kalibata ya nanti malem, iya nanti malem ciyuuusss. ini pindahnya juga karena udah terpaksa bener, rumah ortu mau dibuat kost2an n gw ga dapet jatah kamar, jadi mau ga mau ya musti out :( .

Kabar bapaknya si bayi gimanaaaaaa ?? Alhamdulillah ya makin ganteng :P *silahkan muntah*

Udah ahh segitu aja apdet singkatnya, semoga mood nulis muncul lagi, soalnya mau cerita ttg traumanya serunya backpackeran sama bayi.

NB : kayanya postingan kurang lengkap ya kl ga ada foto, bagai sayur tanpa garam :D

foto keluarga gratisan di undangan temen, kece kan kita :P


2 comments:

  1. mba iir aku seneng bgt baca blog2 nya kalo bisa pengen ngobrol2 sama mba iir biar dikasih pencerahan ya hahhahaa
    salam kenal ya (Maria)

    ReplyDelete
  2. *duduk manis sambil ngemil nungguin cerita Iir yalan2 bawa bayik* :P

    ReplyDelete