Total Pageviews

Wednesday, June 19, 2013

(Not) Papa ASI

Perhatian hanya untuk pembaca diatas 17thn :D 

Jadi ya suami saya itu sebetulnya dukung2 aja buat saya kasih ASI ke Garry.. tapi kadang komentar2 nya suka aneh2, jadi kadang saya suka mikir "ini sebenernya dukung ga sih" hehe. Berikut beberapa komentar konyol si papa tentang ASI

Situasi  keluarga muda nan kece lagi santai bertiga, bobo2an sambil nenen-in si baby.

Papa : Aduh Ger jangan ditarik2 gitu, nanti panjang punya papa (sambil pasang muka panik)

Garry : ... (lanjut nenen sambil main2in nenen)

Mama : *mau ngakak*

Situasi
Sama lagi leyeh2 juga, dan lagi mik-in garry

Papa : Beneran mau kasih ASI sampai 2 thn?? Yakin??

Mama : Ya iyalahhh..tau ga sihh kita bisa hemat berapa dengan kasih ASI (tetep yee orientasinya duit hahaha)

Papa : Hmm masih puasa setahun setengah lagi berarti

Mama : *Kembali mau ngakak n kejengkang*

Dan beberapa komentar lain yang bikin perut geli.. Sabar ya Pah..1 setengah tahun ga lama kok, tapi itu juga kl ga hamil lagi ya :D *pukpuk papah*

3 comments:

  1. Huahaha ngakak parah ir...
    Sabar ya papa Gary, padahal gpp hajar ajah :p

    ReplyDelete