Total Pageviews

Monday, April 15, 2013

Sakit Maag

Sebenernya percakapan ini udah lama, tapi kadang masih suka inget n jadi ngikik sendiri.

Suatu pagi2 yang damai, keluarga kecil bahagia lagi goler2 dikamar, tiba2 bapak suami dengan muka yg sumpah melasin banget bilang

Bapak Suami : Ri..kayanya boelet kena maag deh

(Sang istri jelas aja shock, ya secara dese mam nya banyak dan sering, kok ya sampe bisa kena maag. Selain itu aku juga ngerasa bersalah banget kl dia sampe kena maag selama tinggal dirumah ortuku. Hiks kesannya kan ga keurus banget)

Istri Sholehah : Yah..kok bisa, makan dih sana, tuh mama udah masak (mamaku ya bukan aku yang masak :D)

BS : ga ahh, nanti aja

IS : Ihhh nanti malah makin parah tauuu, makan sanaa (ini lagi netekin jadi ga bisa nyiapin makannya)

BS : _____ (diam seribu bahasa)

IS : yang dirasa apa?? ulu hatinya sakit ga?? perih ga?? gejalanya gmn??

BS : jadi kl tiap abis makan , ga lama perutnya krucuk2 gitu, kl maag begitu bukan???

IS : ITU MAH BUKAN MAAGGG TAPI KEBANGETANNNNNNN...

BS : Ohhh, gitu (muka lempeng)

Ihhh bapak suamiii, kamu kok ya polos bangetttt, gemesss akuuuu..

2 comments:

  1. hahahahaaaa,,,, ya ampyun pak boeleeettt... itu sih namanya laper lagiiiiihh xixixixixi....

    tp penyebab maag itu bnyk kok ir, ga mesti dr makan yg ga teratur.. tp smg ga kena maag deh, asli ga enak bgt :p

    ReplyDelete
  2. Currently it appears like Wordpress is the
    preferred blogging platform out there right now.
    (from what I've read) Is that what you're using on your blog?


    My blog - pirater un compte Facebook

    ReplyDelete