Total Pageviews

Saturday, September 15, 2012

Istana Baruku (Part 2)

Kalau dulu aku posting ttg Istana aku n Amar waktu pertama kali kita pindah ke kost2an, Alhamdulillah kita nyaman dan bahagia bangetttttt selama hampir setahun tinggal di istana mungil kita itu. Bisa dibilang perjalanan rumah tangga kita di mulai di kost2an itu, suka duka pernah kita alami selama kita tinggal disana. Sekarang pun aku masih suka kangen sama kost2an itu.

Sekarang, setelah lebih dari 1 tahun menikah..kita bisa punya tempat lagi yang kita sebut Istana. Alhamdulillah keluarga kecilku di mudahkan sama Allah untuk dapatin tempat berteduh. Walau ukurannya kecil mungil, tapi aku n suami sangat bahagia.

Aku merasa beruntung banget, bisa ngerasain hidup terbatas di kost2an dulu..jadi begitu pindah di tempat yang agak besar sedikitttttttt, rasanyaaaaaa super duper nyamannn.. Sebagai contoh, waktu aku di kost2an dulu, ruang gerak aku sangat terbatas, kalau mau cuci baju dikamar mandi, ga jarang waktu aku cuci baju, berbarengan dengan si bapak suami mau melepaskan hasrat biologisnya (PUP hehehe), terus yg repotnya itu..kita cuma punya 1 bak dan 1 ember yang mana kl aku lagi nyuci itu otomatis dipakai, nah kl udah begini jadi heboh deh..begitu juga kalau aku lagi cuci piring...si bapak suami kan hobinya ngangguin istrinya kl lagi kerja, ada aja yg mau dibuang....jadi lah kerjaanku terbengkalai dan jadi grasak grusuk juga pindah2in cucian piringnya..hihihi seru sih kl di inget2.

Dirumah mungil kita, walau fasilitas juga masih sangat terbatas..tapi paling tidak, sudah jauh lebih nyaman di banding dulu.. ada dapur mungil yang ada kitchen sink nya, jadi kalau mau cuci piring ga di ganggu sama bapak suami yang tiba2 kebelet. Ruang tamu yang walau hanya cukup buat menampung 3 orang, tapi at least kita lebih pede lah ngundang teman buat datang..ga kaya dulu, wong masuk pintu langsung kasur..kl ada tamu mau ditaro dimanose???? Pokoknya Alhamdulillah sekarang udah jauh lebih nyaman.

Aku berusaha banget bersyukur (heii kadang bersyukur itu susah lhooo, soalnya kan seringnya kita melihat ke atas di banding ke bawah) sama apa yang udah aku dapat. Kost2an kecil, aku bersyukur n bahagia, rumah mungil aku jauhhhh lebih bersyukur dan bahagia lagi.. Semoga aku n amar terus bisa beryukur dan semoga Allah terus menambah nikmatnya, hohoho saya masih berharap punya rumah dengan ukuran yg layak suatu hari nanti..Semoga terus dimudahkan riskinya..Amiennnn

No comments:

Post a Comment