Total Pageviews

Friday, August 24, 2012

Lebaran 2012

Berhubung masih dalam suasana lebaran (walaupun telat n rada basi) pertama2, Mr. & Mrs Muhammar & the baby inside mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H " bagi pembaca blog yang merayakan..semoga bisa bertemu dengan Ramadhan n Idul Fitri tahun depan...Amiennnnn

Ramadhan kemarin bumil puasa lhoooo, walaupun sih masih bolong juga beberapa hari. Alhamdulillah si dede sehat diajak puasa, nendang2 terus waktu siang dan makin heboh nendangnya begitu aku makan banyak pas magribh nya.. Penyebab utama aku batal puasa itu ya udah pasti si bapak suami..tiap kali kita libur bareng, pasti deh aku di paksa2 minum sama dia, padahal aku udah bilang aku n babynya kuat..

Selama puasa aku juga sempet kontrol ke dokter 2 kali, pertama di minggu ke 20 dan minggu ke 23. Kontrol yang kedua maju seminggu cuz bu dokter mau mudik :D . Kontrol di minggu ke 20, Alhadulillah si dede sehat, ini nih yang jadi penentu aku lanjut puasa apa engga, kl kenapa2 sama dede gara2 aku puasa, langsung deh aku di larang puasa sama bapak suami, tapi untungnya kondisi dede di nyatakan sehat dan waktu di USG juga aktif bangettttt.. Jadi bu dokter bilang aku boleh lanjut puasa :D . Kontrol di minggu ke 23 juga begitu, si dede sehat dannnnn malah si dede kelebihan berat badaaan sekitar 100 gram, hohoho mama nya semakin jumawa, secaraaa badan aku termasuk yang kecillll dan kenaikan BB ku juga dikitttt banget, dari awal sampai bulan ke 6 ini cuma naik 3 kilo sajah saudara2 *sombong* . Syukurlah berarti makanan yang aku makan lari nya ke dede . Oiyaaa waktu USG minggu ke 20, akhirnya misteri gender si baby terkuak sudah...It's a baby boy .. hehe monasnya keliatan :D .

Btw, lebaran kali ini aku ndak mudik kemana2, cuma bertugas jaga rumah para ortu (rumah mamaku n mertua) n sesekali tengok2 ke kalibata. Males juga kali ya perut udah buncit gini musti ikut bermacet2 di jalan.Oiya, aku ga jadi pake kaftan deh buat salam2an, hiks abisanya duitnya wis entek..huhuhu moga2 tahun depan kaftan masih terus berjaya, biar gw ga penasaran gitu lhoooo :P

Anyway, sekian update singkat dari bumil pemalas, moga2 kedepan aku diberi hidayah biar ga malas2 update blog, demiiiiiii kenang2an buat anak cucu nanti :D

si hideng dan si gembul mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Dannn ini foto bumil yang cuma mancung diperut aja..hahaha 3 kilo doang gitu lhoooo *minta disambit*
Moga2 kedepannya begini terus ya Allah, si dede yang gemuk, mamanya jangan gemuk2..hiks akika pendek soale, apa jadinya kl kegemukan :(

2 comments:

  1. mommy sexy.. mohon maap lahir bathin yaaa :)

    ReplyDelete
  2. iriiii.. gue melar gilaa ir hehehe.. btw maaf lahir batin yaah

    ReplyDelete