Total Pageviews

Friday, July 20, 2012

Marhaban Ya Ramadhan

Alhamdulillah YRA akhirnya bisa dipertemukan lagi dengan Ramadhan yang indah :D

Ramadhan kali ini jadi Ramadhan kedua setelah sah jadi istrinya Amar, hehe senangnyaaaa.. Untuk tahun ini kita ga jadi pasangan mandiri lagi tapinya, soalnya kita masih numpang sih dirumah ibunda tercintah a.k.a mama saya :D . Pasti kangen banget deh sama suasana sahur tahun lalu, yang mana kita selalu sahur berdua di kost2an, sambil makan sayur angetan hasil jarahan dari rumah ortu masing2.

Oiya tanggal 9 Juli lalu aku n amar udah genap 1 thn nikah, tapi sayangnya ga ada perayaan apa2 samsek, even cuma makan diluar pun engga, emang yah itu suami kadar romantisnya hampir mendekati 0 , kasih apa gitu..bunga atau cake coklat kek..ini mah engga, sebel deh :( , ehh tapi aku juga ga kasih kejutan apa2 juga deng ke bapak suami hehe . Btw malam sebelumnya, tanggal 8 Juli kita adain pengajian 4 bulanan buat si dede, Alhamdulillah acara lancar, banyak tamu jadi insya Allah banyak yang doa'in dede..Ya sengaja juga sih waktunya aku deketin sama tanggal anniversary aku, tadinya mau di pas-in tanggal 9, tapi sayang tanggal 9 itu jatuhnya hari senin..Ya itung2 acara 4 bulanan dede itu perayaan anniversary mama n papanya juga deh :D

Terus, sehari sebelum pengajian 4 bulanan, tanggal 7 Juli, kita resmi kosongin kost2an kita tercintah...hiks mellow banget deh aku, secara biar kata cuma kamar secuplik, tapi banyak banget kenangannya. Di kost2an itu pertama kali aku dan amar belajar hidup pisah dari orangtua (dari dulu kita berdua sama2 di kekepin terus sm orang tua masing2), dikamar kost itu juga kita sering berantem2 ga jelas, masak2 ga jelas, aku juga mulai belajar jadi istri beneran ya gara2 kita ngekost, aku jadi cuci baju sendiri, setrika dll. Terus hampir setiap malam waktu aku blm hamil, kita selalu keluyuran cari makan, yang mana baru balik jam 1 or jam 2 pagi..hihihi seneng bangetttttttttttttt akhirnya ngerasain jadi manusia kalong. Terus yang paling bikin mellow yaituuuuu, dikamar itulahhhh si dede yang lagi aktif gerak2 didalem perut ini di "produksi"...walau hanya bermodal kasur busa jelek, tapi jadi juga nih..hehehe, belajar hidup prihatin dari mulai awal dibuat ya de' :D .
Kasur busa jelek, saksi bisu proses pembuatan si dede :D

kost-an secuplik yg akan selalu kukenang :'(

suasana sahur tahun lalu, sayur jarahan lagi diangetin pakai kompor kemping :D

Btw, beberapa postingan aku sebelumnya kan aku lagi misuh2 terus tuh ttg kebokekan akut..sekalian ahh aku mau cerita. Jadiiiiii aku tuh dari mulai awal Juni kemarin resmi jadi manusia terbokek *lebay* haha .. tapi beneran lhoo, aku bener2 bokek n tabunganku jebol karena pada akhirnya aku ketemu jodohhhhhh...yup bukan jodoh hidup yak, kl itu mah udahan tuh si suami gendut..tapi jodoh rumah :D . Alhamdulillahhhhh banget setelah hampir setengah thn wara wiri kesana kesini buat cari2 rumah yang sesuai budget (yang sangat mepet ituuuuuu) , akhirnya dapet jugaaa. Yah well walau bukan rumah yg besar dan bagus ya, sumpah rumah yg aku dapet ini bener2 liliput (dulu kan waktu kost2an, kamarnya kamar liliput, nah kl ini rumah liliput) tapi aku cukup puas n seneng..paling ga sekarang ada yang aku sebut my own home. Emang ya anak itu bawa rezeki, blm muncul aja udah mudahin rezeki mama n papanya, ya toh..secara aku cari2 rumah dari Desember atau Januari gitu, tapi ga dapet2 juga, begitu hamil dan aku udah mulai nyerah..tiba2 dapet...Alhamdulillah, semoga kamu terus bawa berkah ya nak.
ini dia penampakan si rumah liliput (ups bude n sepupuku ikutan eksis)
Untuk rumah pertama ga papa deh ya kicik gitu, lho lhoo rumah pertama?? maksudnya?? hehe ya namanya juga manusia ya booo, keinginan ga abis2..aku sih berharap bisa punya rumah lagi yang ukurannya lebih layak huni, jadi anak2 ku nanti bisa bebas main2 n lari2 dirumah..tapi nanti ga tau deh berapa thn lagi bisa tercapai, sekarang mah ngayal aja dulu, mumpung menghayal masih gratis :D . Semoga juga nanti rezekinya bisa nambah terussss...Amiennnn YRA.

Tapi walau kita udah ada rumah, tapi tetep lhoo masih betah numpang di rumah ortu, hiks ternyataaaaa aku jadi terlena saudara2 n takut menghadapi kenyataan harus apa2 sendiri kl nanti beneran pindah ke rumah kalibata. 3 bulan numpang dirumah orang tua bikin aku jadi manja lagiiiii, jadi malass n jadi ngerasa ga siap kl tinggal dirumah sendiri yang harus apa2 sendiri..hahaha cemen banget deh :P . Tapi aku n amar udah niatin banget banget, awal Agustus kita mau pindahan beneran, yang lucunya begitu mendekati pindahan, malah bapakku yang agak2 ga rela gitu aku keluar rumah..duhhh si bapakkk, kemarin2 nyuruhnya rumah di tengok n ditempatin, giliran mau pindah beneran..dianya berat alesannya aku lagi hamil, takut kenapa2 kl sendirian dirumah...Zzzzz gmn mau mandiri cobaaa???

Btw, sekarang kehamilanku udah 19w 4d..hohoho n baby bump nya udah muncullllll..horeyyyy akhirnyaaaa keliatan juga kl aku hamil , niatnya besok mau di coba dulu puasa..mudah2an kuat, tapi kl merasa ga kuat ya ga bakal aku paksain juga sih dari pada babynya kenapa2 :D

kebetulan hari ini aku baru foto, tuh udah keliatan kan ada yg blendung di perut aku..hehe
19w4d
Anihoo, sekian dulu update blog dari saya...Akhir kata saya mau ucapin Selamat Menjalankan Ibadah Berpuasa bagi yang menjalankan, semoga puasanya diberi kelancaran...Mohon Maaf Lahir Batin ya teman semuaaa

3 comments:

  1. uhuuuy,,,akhirnya publish juga rumah kalibata nya hehehe,, eh kata sapa cuman bude n spupu lo yg eksi, lo jg keliatan gt kok di jendela kaca, pk celana pendek n baju item kan, wkwkwkwk..

    wiiihh seruuu yah yg mo pindahan,,jd ga sabar deh gue ikutan rempong ky gt, xixixi

    maaf lahir batin juga yaaaahhh

    ReplyDelete
  2. Wahahahaha...sahh..sah... sumpe yah fokus lo tuh detail bener... gw aja ga ngeh looh... :p

    Btw...ihiyyy...rumah baruu... smg makin mewarnai kehidupan bahagia keluarga kalian yah... aio donk undang para blogger kesana... bukber...xixixii ;D

    ReplyDelete
  3. hahahaha,,,fokus gue jauh dr konten yak? xixixixi...

    eh iya tu setuju,,gmn klo bukber nya dirumah lo ajah say? kita patungan bawa makanan gituuu biar lo ga repot2 hehehe

    ReplyDelete