Total Pageviews

Monday, April 9, 2012

5 weeks already, Alhamdulillah

Alhamdulillah..Alhamdulillah..Alhamdulillah, kata itu terus terucap sepanjang hari ini. Terimakasih Ya Rabb akhirnya Kau telah mempercayai kami untuk menjaga dan merawat titipanmu..





13 comments:

  1. alhamdulillah.. celaaaaaamaaaattt.... smg habis itu aku posting bginian jg..... amiin.. #eaaah numpang doa di blog lo ir

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillahhhh... seneng deh dengernya, semoga sehat2 ya bunda dan baby nya :)

    semoga teman2 yang lain *ny. koes + zilha + nella* segera menyusul juga biar deketan :D

    selamat ya ir :)

    ReplyDelete
  3. Aiihh baru blogwalking lagi langsung baca kabar gembiraa..
    Congratulation iiirrrrrr, akhirnya yang ditunggu dateng jugaaa...
    Semoga sehat selalu yaa ibu en boelet juniornya, amiiinnnn...

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah... penantian itu akhirnyaa... :) happy jadi buncit yaa...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. gue jd terkahiran nih kynya, hohoho.. ayo ayo yg hamdan, pd doain gue terus yah ^^ *doa bumil di ijabah lho*

    iir darling, selamaaaaaaatttt ^^

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah.... Alhamdulillah...Slmt ya Iir syg...
    Smg baby-nya sehat selalu n berkembang sempurna... Amiiinnn Yaa Rabb...

    @ Ulan : Eh aku dpt doa jg nih...makasihhh tante ulan cantik... smg bisa segera ikutan jd bumil lg... Amiinn Allahumma Amiinn..

    @ Isah, Manda, Zilha : Smangattt!! Allah pasti akan memberi kita pd saat yg tepat kok... Insyaallah... ;)

    ReplyDelete
  8. selamat ya iir, moga diriku dan diri tmn-tmn yg lain segera menyusul kalian yg udah pada hamil duluan....truz ya anak2 kita bisa maen bareng, pasti seru banget tuh...

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah....

    Congratz Iir & Amar. Semoga sehat dan lancar yaa...
    Aamiin.. U_U

    ReplyDelete
  10. iiirrr.. alhamdulillah :)
    akhirnya update yg soal baby juga ya. *hugs*

    titip doa buat blm ya, nella ny. Koes. tetap semangat

    ReplyDelete
  11. Makasih teman2...

    Buat teman2 yg blm hamil, yakin deh selalu dido'ain supaya cepet2 hamil, biar bisa chit chat bareng2 ttg kehamilan.

    terus berusaha ya temans, *Hugs*

    ReplyDelete
  12. ihiiiiy 5 weeks..sekali lagi selamat yaaa..buat yg belom..nella, manda, mak isah, ditie, zilha dan yang lainnya..semoga cepet nyusul yaaah..ayo semangat nungging! *eh loh kok?*

    ReplyDelete
  13. iir..selamat yah..semoga ibu dan baby-nya selalu sehat..selalu dlm perlindungan Allah..Amin..

    ReplyDelete