Total Pageviews

Wednesday, January 18, 2012

Prewedding picture


Samlekum..Spadaaaaaa...Masih ada napasnya ga sih niih blog, sampai jamuran gini gara2 kelamaan di cuekin,, btw harap maklum ya soalnya si empunya blog lagi zibuk bin banyak pikiran :P

Sebenernya aku tuh pinginnnnnn banget update blog, cuma hal yang pingin di tulis masih blm kejadian juga di aku..hehe pada mudeng ga yah??? jadi gini lhooo, aku tuh kan pinginnnn banget ya hamil n punya baby, terus ternyata sampai sekarang masih blm dikasih kepercayaan sama Allah jadi ya rada2 sedih gimanaaa gitu, n berimbas  ke nasibnya si blog ini, jadi males nulis, pinginnya begitu update blog itu tentang kehamilan gituuuu, miris ya..keterlaluan banget, kaya ga terima sama keputusan Yang Di Atas. Well sekarang sih udah rada2 pasrah n cuek, walaupun ga pasrah n cuek2 amat sih. Udah mendingan lah dibanding bulan2 lalu.

Ok cukup intermezzo nya, postingan kali ini aku mau jembrengin (bahasa mana tuh??) foto2 prawedding aku n ammar..Cerita behind the scene nya sih udah pernah aku posting di sini dan udah beberapa foto juga yang aku pajang si postingan yang ini. Secara kesluruhan, aku puas banget sama hasilnya..walaupun agak2 romantis jadi2an, tapi hmmm..lumayan ahhh, namanya juga gratisan kan (maksa) hihi...

And here's the photo show, please enjoy :D


aku suka sama foto ini, soalnya kita berdua lagi sama2 liat kamera, sementara kebanyakan foto posenya sambil tatap2an.
Tuh kan pose tatap2an :P , asli pas ambil gambar ini malu pisan euyy..secara yg ngarahin gaya mantan bos.


 
Woohoooo ini dia favorit aku, judulnya menatap masa depan (suram)



ini yg terfavorit, ga sengaja ambil fotonya pas aku n amar lagi ngobrol, tau2 dari belakang mba dewi cepret2..ehh hasilnya malah bagus :D

Tarik mang.. btw karawang tuh keren bangetttt, banyak sawah n bukit2


Ini pose terakhir dan gayanya pun seadanya karena udah mendung n gerimis, kaya tejo n surti yah hahaha

Ini dia suamiku yang paling ganteng sejagat (kecap no. 1)

dunia serasa milik berdua, Please jangan muntah

suka sama foto ini tapi sayang senyumku maksa banget


Well, sebenernya sih masih banyak lagi, cuma upload segitu aja luamaaaaanya minta ampun :D

5 comments:

  1. ya ampyunnn dah lumutan niy blog ditinggal kelamaan.. heheheh


    bagus2 smuaa foto nya kok.. wlwpun c amar gw perhatiin mata nya gak fokus yee liat ke arah laen mlu.. hihihihi

    ReplyDelete
  2. bagus bagus poto nya suka lokasinya :)
    sabar say, nanti juga ada waktunya.. :D *penghiburan ke diri sendiri*

    ReplyDelete
  3. asli bin jujur yeeh
    hampiiir aja gue bikin postingan berjudul:

    "wooii iiiiirrr,,,blog lo R.I.P yeeeh??" heehhee...

    chose no. 2!!!

    btw,,kok yg lu naik dingklik ga dipajang lagih? wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Baguuuusss Iiirr foto2nyaaahhh…
    Me like yang ke 2 jugaaa… :)

    Btw, ayo jangan sedih iir, semangat terus utk punya baby.
    Just share aja, please ignore klo sebelumnya dah pernah dengar informasinya.
    Pernah denger tentang masa subur? Coba itung2 masa subur kaya yang di blog nya Nella
    http://simplynella.blogspot.com/2011/10/masa-subur.html#comment-form or disini
    http://www.ovutest.info/templates/Default/javascript/subur.php
    or klo mau aplikasinya di bb juga ada, search di application world: period calendar deluxe (berbayar $3)
    Disitu bisa tau kapan kira2 bisa punya anak perempuan or laki2.

    Tapi depend juga sama siklus haid seseorang, kalau teratur kemungkinan lebih akurat.
    Kalau ga teratur seperti sayah, pake ovutest or ovutest scope seperti yang disini
    http://drprima.com/kandungan/deteksi-masa-subur-dengan-alat-tes-ovulasi-ovutest.html
    http://www.sensitif.info/page.php?modul=product&page=detail&cat=31
    http://ovutestscope.com/

    kemarin sempet browsing2 pro & cons sih tentang ovutest ini, ada yang berhasil & ada yang belum.
    Saya sendiri jg masih mencoba 2 minggu terakhir ini, tapi untuk alasan sebaliknya dengan dirimu…
    Xixixixixi… Yowes sekian comment nya… CAIYO yaaaa… ^^

    ReplyDelete
  5. Ga tau dr kesemua foto prewed yg eike blogwalking-in (hayyah bahasanya)... Eike plg cintaaaaaaaa bgt sm foto prewed yeiy...Natural bgt...udh gtu sooooffffttttt bangeeettt.... Ahhh suka deh pokonyaaahh...Like this yoo!

    ReplyDelete