Total Pageviews

Thursday, November 17, 2011

8 years ago


Kemarin jadi hari yang special buat aku n amar, soalnya 8 thn lalu tepatnya jam 9 malam dirental CD punya teman (yes, dulu masih happening banget booo rental CD) amar ungkapin perasaannya ke aku..n tanpa basa basi akunya langsung bilang iya (padahal waktu itu aku lagi punya cowo lho..hehehe cerita ttg ini udah pernah aku post di sini) n pertama juga kami kissing, uhuk uhuk.

Well, sejak sama amar aku ngerasanya jauhhh lebih bahagia, sikap amar yg sabar, lembut, pengalah n ganteng bikin aku selalu ngerasa happy n bangga banget. Aku juga ga pernah nyangka bisa pacaran sama amar sampai lamaaaaa banget n Alhamdulillah bisa berujung di pelaminan. Semoga aku n amar bisa terus sama2 sampai lama bangetttttt, sampai maut memisahkan, dan semoga Allah bisa segera mengabulkan doa kami untuk memiliki buah hati. Amienn.

Fotobox pertama n terakhir kita, 3 bulan setelah jadian. 
Alhamdulillah, penantian panjang bisa berbuah manis.

Sekarang kami menunggu burung bangau yg akan mengantar hadiah terindah dari Allah.

4 comments:

  1. ihiiiiiiiyyyyyy,,,,,, cuit cuiittt...

    speechless deh gue, hehehehe....

    cm bs blg: amin amiiiiiiiiiinnn ^_^

    ReplyDelete
  2. ihirrrrrrr met anniversary darling..

    smugaa Allah mengabulkan cepet dikasih baby.. aminn aminn

    ReplyDelete
  3. Smg pak pos burung bangau cpt dtg bawa gift terindah itu ya say...Amiiinnnn Ya Allah...
    Met 8th anniversary darlinggg... *hebat ihh udh 8 taun* :D

    ReplyDelete