Total Pageviews

Wednesday, October 12, 2011

Kangen Blog

Ya Tuhannn udah lama banget ya diriku nda buka2 blog sendiri (tapi blogwalking ke tempat lain sih tetep) , kangen ngeblog banget euyyy..

Btw, ternyata susah ya buat konsisten. maksud hati sih pingin banget ngelanjutin review ttg acara wedding yg udah 3 bulan lalu ituuu, cuma apa daya diriku lagi tidak mood nulis ttg perweddingan, riview resepsi udah nangkring dari kapan tau di draft, tinggal edit2 dikit n publish tapi kok ya rasanya mualassssss. Mau nulis topik lain, kayanya kurang afdol kl blm selesai-in yg riview2an itu. Walaupun sih yg ditulis sekarang malah ga jelas topiknya apa. Zzzzzzz

Well, mungkin karena lagi ribet sama kerjaan n project tambahan juga kali yah, ditambah kost2an segede rumah semut ga ada akses internetnya, jadi ya mati suri lah ini blog.

Tiba2 aja hari ini aku jadi pingiiiiiiiin banget nulis di blog, nulis ttg perasaan galau n sedih yang aku rasain. Umur pernikahanku n amar emang sih baru seumur jagung, baru 3 bulan lebih dikitttttttt. Tapi kita berdua sama2 udah pingin banget punya momongan. Dan setelah beberapa hari aku ke Pede-an lagi karena "telat", amar pun udah mulai banyak ngelarang (terutama soal makanan), intinya kita berdua berharap banget lah kl bulan ini hasilnya positif. Tapiiii mungkin Allah masih blm bisa kasih kepercayaan sama kita berdua, mungkin kita masih disuruh bersabar lagi.

Pagi2 aku niat banget buat test pakai testpack yang aku beli sehari sebelumnya (kemarin aku smp beli 2 testpack lhoo), pagi2 aku bangun, langsung test dan hasil yang keluar ternyata mengecewakan..hiks aku sedih, tapi entah kenapa aku masih aja berharap sampai mikir  "mungkin blm ter detect kali yah karena kehamilannya masih muda (menghibur diri sendiri ceritanya), ga lama aku balik lagi ke kamar mandi buat pipis (yess aku pipis terus pagi itu, karena malem nya aku niat banget mau testpack n banyak minum air putih) dan begitu aku liat..Whatt apa itu merah2.. Ohh Tuhannn..Noda itu lagiiiii, seketika pupus lah harapan palsu yang semenit sebelumnya aku buat. Sedihnya, aku sedih Tuhan.

Agak lama aku didalam kamar mandi, begitu keluar amar sudah bangun dan dengan muka tegang dia tanya gimana hasilnya. Begitu aku jawab gagal, muka amar terlihat begitu datar dan tenang. Tapi aku tau, aku bisa liat dari matanya, kl sebetulnya dia sedih, mungkin dia ga mau bikin aku ngerasa makin nelangsa. Mungkin amar lihat muka aku yang udah sedih n pingin nangis, dia bilang "ga papa, nanti usaha lagi dan banyakin berdoa" . Dengar amar bilang begitu, langsunglah air mataku netes, dan makin lama makin deras..ga bisa aku tahan air mata ini, Ya Tuhan kenapa aku begitu sedih dan sakit.

Aku tau kl harusnya aku ga boleh bersikap kaya gini, terlalu berharap. Tapi susah banget berusaha buat cuek dan ga terlalu mikirin (tentang hamil).

Sekarang setelah agak tenang, aku coba bangkitin semangat yang beberapa jam ini sempet drop banget (karena sedihnya, tadi pagi aku mau buang aja itu stock Prenag*n Esen*is). Aku berfikir, mungkin aku masih dikasih kesempatan buat berdua aja sama amar, belajar kompak dulu sebelum ada titipan dari Allah. dan aku juga mulai buka2 web2 ttg kehamilan n mulai ngitung lagi kapan masa subur untuk bulan ini.

Semoga Allah cepat memberi kepercayaan buat aku n amar. Amien YRA.

*maap kl postingan kl ini sangat tidak teratur dan berantakan kalimat2nya, soalnya diriku lagi di dalam suasana hati yang berduka*

8 comments:

  1. *ikutan berkaca-kaca sedih jg*

    amiiiiiiinnnn....

    gpp say,,namanya jg lagi galau.. tp gue setuju bgt sm kata2 lo yg justru slma ini ga terpikir sm gue. mungkin kita hrs bljr kompak dulu sm suami (terutama gue yg masih susah di atur :p), hehehehe....

    mg kita cpt dikasih momongan yaaaa.... amiiiiiiinnnnnn

    ReplyDelete
  2. tetep semangat usaha n doa ya iir *peluk*

    klo uda waktu nya nanti di kasi kok ^__^

    ReplyDelete
  3. sabaaar ya saaayyy...Insya Allah kalo udah waktunya, pasti dikabulkan sama Allah...Amiiinnn... *hug..hug...hug...

    ReplyDelete
  4. huaaaaa jd sedih kan gw baca nya.. gw tau kok apa yg lw rasain.. dan seluruh wanita yg sedang menanti anak ngerasain hal yg kyk gtu :)

    sabar ya sayank.. kita semangat dan berdoa sama2 yah biar dpt momongan.. gw yakin kok smua akan indah pd waktunya.. tetep berdoa dan usaha ;)

    ReplyDelete
  5. *ikutan sedih* cos i've been there ir..

    tp yah ir, seperti yg aku pernah bilang k dirimu, kamu masih dikasih waktu buat berduaan. once you've get pregnant, smuanya berubah :(

    ReplyDelete
  6. iir pengalaman nya sama aja ma gw, cuman gw udah lewatin masa2 itu *berharap hamil* sekarang sii gw udah ikhlasin aja deh segimana dikasinya sama yang di atas

    sabar ya say, tetep semangat dan jangan putus asa, insyaAlloh akan ada waktunya kok.. ;)

    ReplyDelete
  7. Hiks... aku bantu doa ya iir...Ya Allah smg pengantin2 yg mengharapkan bisa segera hamil dan juga psgn suami istri lain yg baca blog ini bisa segera hamil dan melahirkan dgn sehat sempurna...Amin..Amin Yaa Rabbal Alaminnn...Kabulkan Ya Rabb... :)

    ReplyDelete