Total Pageviews

Wednesday, October 12, 2011

Kangen Blog

Ya Tuhannn udah lama banget ya diriku nda buka2 blog sendiri (tapi blogwalking ke tempat lain sih tetep) , kangen ngeblog banget euyyy..

Btw, ternyata susah ya buat konsisten. maksud hati sih pingin banget ngelanjutin review ttg acara wedding yg udah 3 bulan lalu ituuu, cuma apa daya diriku lagi tidak mood nulis ttg perweddingan, riview resepsi udah nangkring dari kapan tau di draft, tinggal edit2 dikit n publish tapi kok ya rasanya mualassssss. Mau nulis topik lain, kayanya kurang afdol kl blm selesai-in yg riview2an itu. Walaupun sih yg ditulis sekarang malah ga jelas topiknya apa. Zzzzzzz

Well, mungkin karena lagi ribet sama kerjaan n project tambahan juga kali yah, ditambah kost2an segede rumah semut ga ada akses internetnya, jadi ya mati suri lah ini blog.

Tiba2 aja hari ini aku jadi pingiiiiiiiin banget nulis di blog, nulis ttg perasaan galau n sedih yang aku rasain. Umur pernikahanku n amar emang sih baru seumur jagung, baru 3 bulan lebih dikitttttttt. Tapi kita berdua sama2 udah pingin banget punya momongan. Dan setelah beberapa hari aku ke Pede-an lagi karena "telat", amar pun udah mulai banyak ngelarang (terutama soal makanan), intinya kita berdua berharap banget lah kl bulan ini hasilnya positif. Tapiiii mungkin Allah masih blm bisa kasih kepercayaan sama kita berdua, mungkin kita masih disuruh bersabar lagi.

Pagi2 aku niat banget buat test pakai testpack yang aku beli sehari sebelumnya (kemarin aku smp beli 2 testpack lhoo), pagi2 aku bangun, langsung test dan hasil yang keluar ternyata mengecewakan..hiks aku sedih, tapi entah kenapa aku masih aja berharap sampai mikir  "mungkin blm ter detect kali yah karena kehamilannya masih muda (menghibur diri sendiri ceritanya), ga lama aku balik lagi ke kamar mandi buat pipis (yess aku pipis terus pagi itu, karena malem nya aku niat banget mau testpack n banyak minum air putih) dan begitu aku liat..Whatt apa itu merah2.. Ohh Tuhannn..Noda itu lagiiiii, seketika pupus lah harapan palsu yang semenit sebelumnya aku buat. Sedihnya, aku sedih Tuhan.

Agak lama aku didalam kamar mandi, begitu keluar amar sudah bangun dan dengan muka tegang dia tanya gimana hasilnya. Begitu aku jawab gagal, muka amar terlihat begitu datar dan tenang. Tapi aku tau, aku bisa liat dari matanya, kl sebetulnya dia sedih, mungkin dia ga mau bikin aku ngerasa makin nelangsa. Mungkin amar lihat muka aku yang udah sedih n pingin nangis, dia bilang "ga papa, nanti usaha lagi dan banyakin berdoa" . Dengar amar bilang begitu, langsunglah air mataku netes, dan makin lama makin deras..ga bisa aku tahan air mata ini, Ya Tuhan kenapa aku begitu sedih dan sakit.

Aku tau kl harusnya aku ga boleh bersikap kaya gini, terlalu berharap. Tapi susah banget berusaha buat cuek dan ga terlalu mikirin (tentang hamil).

Sekarang setelah agak tenang, aku coba bangkitin semangat yang beberapa jam ini sempet drop banget (karena sedihnya, tadi pagi aku mau buang aja itu stock Prenag*n Esen*is). Aku berfikir, mungkin aku masih dikasih kesempatan buat berdua aja sama amar, belajar kompak dulu sebelum ada titipan dari Allah. dan aku juga mulai buka2 web2 ttg kehamilan n mulai ngitung lagi kapan masa subur untuk bulan ini.

Semoga Allah cepat memberi kepercayaan buat aku n amar. Amien YRA.

*maap kl postingan kl ini sangat tidak teratur dan berantakan kalimat2nya, soalnya diriku lagi di dalam suasana hati yang berduka*