Total Pageviews

Saturday, September 24, 2011

Wedding Story : The day before my BIG DAY

Kayanya udah cukup lama blog ini dibiarkan mati suri, yah maklumlah ya semenjak kontrak rumah, aku ga bisa lagi bisa internetan bebas kaya waktu masih tinggal dirumah ortu, mau posting di kantor juga kerjaan lagi lucu2 nya..Jadi ya gitu deh

Well, aku mulai mau ngeriview acara wedding kemarin. Bismillah *sambil berusaha mengingat2 lagi* LOL

Untuk acara pernikahanku, aku baru cuti satu hari sebelum hari H. selama cuti, aku dirumah cuma tiduran, kesalon dan ngobrol2 aja sama saudara2 (rumahku udah rame karena saudara2 yang dari kampung udah mulai berdatangan).

Ga bisa dibilang santai atau pasrah juga sih hari terakhir itu, soalnya tetep aku sibuk telp2 ke Makdang kapan barang2 untuk dekornya datang ke gedung, terus aku juga panik karena dihari terakhir itu semua teks yang udah aku buat tiba2 ilang or nyelip entah dimana, jadi malamnya aku ke warnet (kasihan yee hari gini ga punya printer) print ini itu buat persiapan besok, termasuk juga rundown untuk MC dan daftar menu terbaru untuk panitia konsumsi aku *buat para capeng mohon jangan ditiru*.

Untuk urusan pengecekan dekorasi gedung malam harinya, dihandle sama ade n bapakku. Huhuhu bapak n adeku bolak balik berapa kali malam itu, dan setiap mereka pulang dari gedung pasti aku todong foto2 dekornya. Oiya ternyata ga cuma keluargaku aja yang malamnya datang ke gedung buat ngecek, ternyata amar juga disana, lengkap sama keluarga dan saudara2nya..wih lagi2 keluargaku kalah jumlah nih :D.
Suasana gedung sama kacau balau.
Foto pelaminan yang masih carut marut. Laporan adikku jam set.12 malam

Oiya selain datang buat ngecek dekor, keluargaku n keluarga amar sama2 bawain makanan, kopi dan teh panas (lengkap dengan termos n gelas plastiknya) buat tukang2 yang lagi kerja, malahan bapakku bawa beberapa nasi kotak buat makan para pekerjanya. Ternyata hal kaya gitu ga umum ya dilakuin sama yang punya hajat, sampai makdang dan pekerja dekornya kaget gitu dibawain macam2 makanan, mereka bilang jarangggggg banget di perlakuin kaya gitu, hohoho yah berhubung keluargaku nda tau umumnya gimana, n kebiasaan juga si mama n bapak kl ada orang kerja ga pernah absen sedia kue2 n minuman, jadi kita mikirnya kasihan kalau pekerja itu ga dikasih makan apa2. Yah mudah2an aja dengan perlakuan keluargaku yang sangat menghargai mereka, mereka bisa bekerja maksimal malam itu buat ngegarap dekor buat acaraku besok harinya.

Malam itu aku ga merasa deg2an atau gimana2, malah mamaku yang mukanya pucet parah dan dari siang bawaannya udah sensii banget..hahaha, maklum ya namanya juga mau pertama kali mantu. Oiya, malam itu agak susah tidur juga sih aku, antara ga sabar dan penasaran sama dekornya...hehehe kenapa aku kayanya agak2 gimana sama hasil dekor?? soalnya di minggu2 terakhir itu, sekitar hari selasa (H-4days) aku ke NOLA dan tiba2 ganti dekor dari dekor final yang sebelumnya udah aku sepakati sama amar.

Karena ga bisa tidur, aku sms amar n tanya pendapatnya ttg dekor, dan bener aja dongg, amar kaget n komentar "kok dekornya kaya dekor taman kanak2 yah?? kok dekornya beda ya dari yang waktu itu di omongin?? "
hahaha, jadi agak deg2an juga sih denger komentar amar kl dekornya kaya dekor taman kanak2, soalnya itu pure aku yang milih n kayanya aku milih dalam keadaan yang lagi galau parah. Oiya waktu aku rubah dekor itu lupa ga kasih tau ke dia..jadi kaget lah dia begitu ada banyak warna ijo2 di dekornya *maap ya yang diriku mengacau*

Abis aku sms-an, ga lama aku bobo deh, terus baru 1 menit *terasanya sih gitu* tau2 udah dibangunin aja, disuruh mandi n langsung ke gedung karena udah jam set. 5

Dannnn, beberapa jam lagi babak baru dalam hidupku akan segera dimulai :D

No comments:

Post a Comment