Total Pageviews

Sunday, August 28, 2011

Idul Fitri 1432 H

Ramadhan dan lebaran tahun ini benar2 special buat aku, karena mulai tahun ini aku bisa berpuasa n (insya Allah) merayakan lebaran bersama keluarga baruku, bersama Suami tercintaku. Alhamdulillah, dengan berpuasa bersama suami, aku ngerasanya puasa jadi makin khusu' dan nikmat.

Oiya, selama hampir sebulan puasa kemarin, aku selalu sahur berdua sama amar, walaupun sih kadang makanannya dapet kiriman dari mamaku or mertua, tapi rasanya gimanaaaaa gitu. Akhirnya setelah 7 thn lebih sama2, ngerasain 8 kali Ramadhan bareng (dengan status masih sebagai pacar), akhirnya Ramadhan thn ini dikasih rezeki dan kesempatan liat amar makan tengah malem, dengan muka yang masih lecek dan mata penuh belek *upss sory yang, diriku buka kartu* Precious

Kalau buka, jarang banget kita makan bareng2 berdua. Seringnya Amar selalu buka di kantornya, sedangkan diriku muleh kerumah mamake, buat numpang makan :D.

Tahun ini juga jadi tahun pertama aku terancam ga mudik, huhuhu sedih banget. Biasanya tiap tahun kan aku selalu mudik kerumah kakek di Jawa Tengah, tapi berhubung suami ga dapet jatah cuti (karena masih karyawan baru), jadilah diriku bakal ngerem aja di Jakarta selama libur lebaran nanti. Hiks ga bisa kumpul sama ortu n saudara2ku.. Tapi ga papalah, sekarang kan aku punya keluarga baru yang harus di prioritaskan. Jadi biar sedih kaya apa (karena ga bisa mudik) asal bisa sama2 suami, rasa sedihnya bisa terbayar. 

And .. last but not least Mr & Mrs Muhammar Lubis mengucapkan
"Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin"
 Buat teman2 yang mudik, hati2 di jalan yah dan jangan lupa oleh2 nya :D

NB : I know diriku masih punya hutang postingan review ttg acara pernikahan Errr yang hampir 2 bulan lalu itu.. Sebagian udah di simpan di draft sebagian lg masih dalamproses pengerjaan (apasih bahasa gw), bagi yang nunggu2 harap sabar yah *LOL berasa artis bener, sapa juga yang nungguin* hehehe..yang mau muntah tahan yah, nti puasa batal lhooo :P

2 comments:

  1. selamat idul fitri juga dari koesoemo widodo family yaaa...

    mohon maaf lahir batin ^_^

    ReplyDelete
  2. zilhaaa yang belum berkeluarga juga mengucapkan maaf lahir batin cyiiin :D

    ReplyDelete