Total Pageviews

Friday, July 15, 2011

Peran Baru

Maksud hati sih pingin cepet2 ngeriview (pamer foto lebih tepatnya) acara wedding dan honeymoon kemarin, tapi apa daya foto blm ditangan, jadi untuk memperpanjang umur si blog yang napes nya udah senin kamis (karena gw males ngeblog) untuk sementara posting curhatan ga penting ttg hidup baru aku sebagai istri.

Alhamdulillah sampai hari ini aku udah 6 hari menjalani peran baru sebagai Istri. Rasanya luar biasa deh, seneng banget (call me lebay), but it's true, selama 6 hari ini aku bener2 nikmatin peran baruku. Aku ga bilang ya jadi istri itu gampang, contohnya sekarang setiap pagi aku harus cuci baju dulu (dari dulu aku ga pernah n nyuci jadi yah menurut aku tugas ini agak berat yah), abis itu aku langsung mandi, selesai mandi gantian boelet yang mandi, selama boelet mandi aku siap2in perlengkapan dia buat kerja, selesai siapin aku keluar cari sarapan, temenin dia sarapan, baru deh berangkat kerja. Dann ga cuma itu aja, boelet itu jam kerjanya shift2an, jadi kalau dia lg shift siang, malemnya walaupun udah ngantuk tapi aku ttp tungguin dia sampai pulang, n ga lupa buatin teh manis panas. See.. ga gampangkan peran jadi istri apalagi buat cewe yang biasanya dimanja banget sama ortu, yang ini itu ga bisa, berat bangettttt. Tapi karena udah kewajiban, ya mau ga mau aku harus jalanin juga, dann karena aku nikahnya karena cinta (hohoho dangdut.com) jadi walaupun menurut aku tugas2 baruku itu berat tapi aku iklas n bahagia banget ngejalaninnya.

Setelah menikah, sikap boelet juga banyak berubah. Boelet waktu masih pacaran, biasanya cuek n jarang ngomong dan sekalinya ngomong itu nusuk di hati (nyela terus kerjaannya), sekarang berubah jadi lembutttt bgt, ngomongnya juga alus, terus dia juga banyak kasih nasihat2 tentang kehidupan sehari (masih ttg hal yang ringan2).

Salah satu hal yang aku suka setelah nikah itu ya pasti saat tidur, sekarang aku bisa liatin mukanya boelet terus sampai lamaaaa banget sampai aku ketiduran, ngobrol2 sama boelet sebelum tidur. I really enjoy that moment. Menurut aku bisa nikah sama orang yang bener2 aku sayang itu merupakan anugrah yang tak terkira.

Oiya, untuk sementara kita masih numpang dirumah ortuku, baru 3 malem tidur dirumahku (3 malemnya kan aku di bali), Insya Allah Senin ini kalau ga ada halangan apa2 kita mau pindahan..ke kontrakan sih, tapi tetep aja aku seneng banget n ga sabar pingin hidup berdua (ga numpang).

Harapanku kedepan, semoga keluarga baruku ini bisa mendapat berkah, bisa saling menjaga, langgeng terus dan semoga cepat diberikan momongan. Amien Amien ya Rabbal Alamien

10 comments:

  1. amin amiiiiiiiinnnn....

    moga langgeng smp akhir hayat....

    ReplyDelete
  2. Aiiiihhh Iiiirrr...
    Kamu istri yang baik sekaliiihh...
    Cuci baju, cariin sarapan, nungguin pulang..
    TOP baget dah... Dapet kontrakan dimana iir?
    Congratz yah dear... :)

    ReplyDelete
  3. amin ya rob... slmt menempuh hidup baru yah ir.. smg semakin barokah, segera dititipkan anak2 yang sholeh dan sholehah...

    ReplyDelete
  4. heh jelek... aahhhh seneng banget denger nya...
    ngontrak dimana?? kl deket akntor gw nanti gw mampir2 deh... ehhehe...

    ReplyDelete
  5. Amiiin..
    Congrats ya ir..
    ditunggu banget deh reviewnya :)

    ReplyDelete
  6. aamiinnn.. selamat ya ir.. :)

    ReplyDelete
  7. iyaaa.. seru yah nikah. saya suka momen sebelum tidur ngeliatin muka suami dan terlelap di bantal. precious!

    ReplyDelete