Total Pageviews

Friday, July 8, 2011

Honeymoon Preparation

Horeee besok akika kewong, it's mean lusa aku n boelet mau terbang ke bali buat ho(r)neymoon..Hip Hip Horeeeee

Segala sesatu untuk honeymoon nanti sudah aku persiapkan dari jauh2 hari, mulai dari tiket pesawat yang aku beli 6 bulan sebelumnya, hotel udah di booking dari kapan tau, watersport juga sudah beres, transportasi selama disana juga sudah OK dan terakhir yang aku booking adalah voucher dinner di Jimbaran..Niat banget ya boo

Well, kenapa aku repot2 booking2 semua dari jauh2 hari alasannya apalagi kalau bukan terbatasnya dana untuk honeymoon, jadi dari pada pusing pas disana, lebih baik kan kalau semua aku udah siapin dan bayar. Jadi pas honeymoon nanti aku ga pusing2 lg deh, tinggal cengar cengir aja deh :D.

Itinerary juga udah aku susun dari jauh2 hari, hasil dari melototin forum traveling kaskus dan blog2 tentang traveling. Semoga aja semuanya sesuai dengan yang direncakan, kalau realisasinya ga sesuai dengan itinerary ya harap maklum, namanya juga pengantin baru ya booo, kan maunya ngamar terus *lho*.

Packing keperluanku n boelet buat honeymoon juga udah beres. 3 hari lalu boelet kerumah antar sebagian barang2 nya sekalian yang buat nanti di Bali juga. Seneng n terharu gimana gitu liat koper isinya baju2 boelet dan segala perlengkapan dia. Yaa Tuhan, besok aku harus berbagi kamar sama boelet,

Semoga hari minggu cuaca cerah n penerbangannya lancar, ga ada delay2an dan yang paling penting selama disana kita berdua ga kelaparan. Amiennnn (teriak yang kenceng)

NB :
Aku booking pesawat di airasia.com
Aku Booking Hotel di Pesona Beach inn
Aku booking watersport disini
Aku booking dinner jimbaran (errr, lupa link nya )
Aku booking motor di salah satu forum JB di kaskus (Link nya juga lupa)

No comments:

Post a Comment