Total Pageviews

Friday, July 8, 2011

H-1 day

Ga terasa hanya tinggal hari ini aku berstatus gadis. Insya Allah kalau ga ada halangan apa2, besok aku udah jadi istri dari laki2 yang aku sayanggggg banget. Mudah2an nanti bisa jadi istri yang bisa membahagiakan suami dan panutan untuk calon anak2 kami kelak. Amien.

Enough ngomong2 sok bener nya, sekarang mari kita kembali ke kegilaan persiapan wedding ini..Well, rumah udah mulai sesek, saudara2 dari luar kota udah mulai berdatangan, sampai dengan kemarin aku masih rempong serempong2nya ngurusin segala macam teks untuk acara besok. Dekor masih bolak balik ganti, konfirmasi ke semua orang yang terlibat, dan puncaknya hari selasa aku sempet2nya ngecek ke gedung, ngomongin teknis acara sama orang gedung nanti supaya mereka bisa siap apa2 yang dibutuhkan.

Harusnya aku udah harus pasrah ya dari beberapa hari lalu, mau sih coba pasrah tapi tetep aja susah, bawaannya pingin terus ikut urus2 segala macemnya sampai detik terakhir *jangan dicontoh* . Terus ya, si mama dari kemarin udah keliatan banget tegangnya (maklum mantu pertama), n entah kenapa ngeliat si mama tegang akunya malah tenang n santai, hehe seneng aja liat ada orang yang lebih panik dr aku :P .

Doaku sih, semoga besok acaranya lancar, tamunya banyak yang datang, makanan cukup dan enak, cuaca cerah, semua vendor bekerja dengan maksimal. Amien Amien Ya Rabbal Alamin.

Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, tapi segala sesuatunya tetap Allah SWT yang menentukan. Jadi untuk semua para tamu, kerabat dan handai taulan yang datang ke acaraku, mohon maaf sebelumnya bsia diacaraku nanti banyak kekurangan, tapi percaya deh semua itu adalah yang terbaik yang bisa aku dan keluarga upayakan. Mohon doa restu semoga aku n ammar jadi keluarga yang sakinah, warahmah, mawahdah.

3 comments:

  1. amin amiiiinnn....
    Udah ah say,,jgn mikir2 preparation lg. Kmrn gue H-1 uda asik2an drmh
    kumpul sama shbt2 gue yg dtg dr luar kota, yah pesta lajang gt deh, hahaha
    wlp diluar kamar gue keadaannya menggila, tp gue ttp santai n rileeekksss
    jgn lupa ntar mlm tdr cpt, lepasin smua beban
    jd bsk pagi muka fresh buat make up, okeeehhh....

    ReplyDelete
  2. amin iir....moga sukses ya acara nikahanna....truz lanjut sukses juga acara ho(r)nymoonna..hohoho...

    ReplyDelete
  3. gw H-1 menikur pedikur hore2 sama sahabat gw dooong.pulang ke rumah jam 10 malem..i ereally enjoy y last day as a single girl..^______^

    ReplyDelete