Total Pageviews

Monday, July 4, 2011

Chatering DONE

Masalah porsi chatering jadi hal yang sukses bikin jantung para mama serasa naik roller coaster, deg2an naik turun sampai si mama mertua sakit..huhuhu kasihann

Keluargaku n keluarga boelet sadar betul kita ngundang lebih banyak dari pada makanan yang dipesan. Makanya waktu bayar pelunasan sebulan lalu ke pihak NOLA, mamaku nambah lg porsi untuk buffe 100 porsi (tadinya mau 200 porsi, tapi aku larang), ga lengkap semua menunya sih, cuma untuk jaga2 aja makanan masih ada sampai acara selesai.

H-2 minggu, undangan br mulai didistribusikan, nah baru deh ketauan kalau tamu yang diundang itu buanyakkk, kayanya nambah 100 porsi aja masih deg2an. Minggu pagi, mama boelet nyuruh aku kerumahnya buat diskusi tentang kemungkinan nambah porsi lagi. Mama boelet awalnya mau nambah 200 porsi, tapi aku ga setuju karena kebanyakan (sebulan lalu mamaku juga mau nambah 200 porsi, aku juga ga setuju). Akhirnya sepakat nambah LAGI menu buffe sebanyak 100 porsi.

Dan inilah daftar menu2 kami (Final):
Buffe (600 porsi)+ (60 porsi Buffe keluarga)
- Nasi putih
- Nasi goreng super
- Sup buntut
- Krengseng daging
- Ayam bumbu bali
- Ikan kakap bumbu asam pedas (bumbu terpisah)
- Cah brokoli
- Fruit Salad
- Kerupuk
Dessert
- Aneka snack
- Buah potong
- Puding
- Jus jambu 100 gelas
- Softdrink 100 gelas
Menu Gubug
- 2 Ekor kambing guling
- 250 porsi Zupa Soup
- 300 Porsi Pempek
- 300 Porsi Salad Solo
- 300 Porsi Siomay
- 300 Porsi Esdoger
- 2 Galon Es Cream (Bonus)
Penambahan Buffe 200 Porsi
- Nasi putih
- Nasi goreng super
- Sup Buntut
- Ayam Bumbu Bali
- Kerupuk
- Buah Potong

Untuk menu akadnya :
- 100 porsi lontong cap gomeh
- 2 macam snack
- Coffee break

Insya Allah cukup lah ya, sekarang tinggal berdoa semoga koki2 NOLA diberi hidayah supaya pas masak buat acaraku makanannya enakkkkk. Dan Doa yang satu lg semoga tamunya buanyakkkkkkkkk. Amien Amine YRA

5 comments:

  1. lam kenal y mba iir...

    ReplyDelete
  2. cukup kok say,,,Bismillah sisanya bnyk, hehehe

    ReplyDelete
  3. Idha : Makasih say, salam kenal juga yah :)

    Istrinya pak raden : Iya moga2 cukup n tamunya banyak

    ReplyDelete
  4. wah mba perhitungannya gmn siy aq masi blon ngeh nih..
    aq undang 500 org n pesen 1000 porsi catering dengan rincian, 700 buffet, 300 food stall (4 gubuk), 500 dessert (5 gubuk)

    kira2 cukup ga ya, mohon bantunanya

    salam kenal
    astri ^^

    ReplyDelete