Total Pageviews

Saturday, June 25, 2011

TF Terakhir

Hiks, judul yang mengharu biru. Ehh ini ga lebay lho, TF terakhir ini bikin aku menitikkan air mata lagi (ok ok ini emang lebay). Ya gimana dong yah, abisan kl udah lulus nanti aku ga bisa makan2 gratisan kaya gini :P (hehehe, ketauan deh sama bu indah).

Oiya selain makan gratisan, TF kali ini aku bener2 niatin banget mau hadir dari awal sampe akhir (yang akhirnya aku harus kehilangan HP yang br berumur 3 bulan (sebelumnya ilang juga HP gw) karena bolak balik ngecek jam di HP dijalan yang mancing penjabret ga tau diri bawa kabur HP gw). Selain mau ngecek kestabilan rasa makanan, aku juga mau amatin menu apakah sampe akhir acara masih ada atau kosong melompong.

Begitu masuk kedalam ruang resepsi, aku langsung ber "Wow" .. Begojong nya kerennnnnn, sampai sesaat aku punya pikiran mau pake begojong mirip kaya gitu buat diacaraku (woiiii sadar woooiiii), Asli keren n bling2 banget. Abis itu aku plirak plirik ke segala arah, perhatiin dekor pergola jalan, dekor buffe n dessert. Aku sih ga terlalu banyak bahas ini itu tentang dekor, secara aku udah bahas ttg dekor dari A-Z beberapa minggu lalu di kantornya NOLA, palingan td yang aku bahas hal2 yang kecil2 aja, selebihnya aku percaya banget sama makdang, kalau nanti dekor diacaraku terlihat wah n keren.

Terus fokus kedua yaitu rasa masakan. Yang aku coba :
Zupa Soup : Endesss booo, rasanya pas n isinya banyak, hohoho sukses bersih tuh mangkok.
Lontong Cap Gomeh : Jujur nih ya, br kali ini aku nyobain lontong cap gomeh, baik di Nola atau di tempat lain, n ternyata lontong cap gomeh nya NOLA, enakkkk. Mana lengkap banget lg lauknya, Lontong+sayur godok+ sambel goreng ati kentang+ telor rebus + ayam opor + Kerupuk. Winkkk ini menu lengkap amat yah, dijamin kenyang lah nanti handai taulan saya pas selesai akad.
Nasgor
: kl menurut lidahku, nasgor nola kali ini agak kurang berasa bumbunya. Tadi aku udah bilang ke mba riska, kalau nanti diacaraku minta di tambah sedikit bumbunya, biar terasa.Kakap Asam Manis : Seperti biasa, enakkk.
Puding : Enak, susu banget
Salad : errr agak kurang seger, mayonaisenya kedikitan deh kayanya.
Chicken Cordon Bleu :Honestly, rasanya agak kurang. Untunglah aku pilih salad solonya NOLA yang rasanya jauh lebih enyaakkk dr si Chicken Cordon Bleu ini.
Soto betawi : Enakkk booo, seger n gurihhh, dagingnya berlimpah, sayang ga ada menu ini diacaraku.

Cuma beberapa aja yang aku makan, lainnya aku ga cobain, karena menu2 itu ga ada di daftar menu buat acaraku nanti udah gitu aku juga udah pernah cobain di TF sebelumnya, kaya dimsum, soup kimlo dan ayam panggang ala NOLA. Kl chicken cordon bleu n soto betawi juga ga ada di daftarku, tapi aku penasaran aja sama rasanya.

Untuk pelayan nya, cukup rapih, cuma yang jadi masalah buat aku, krat2 untuk angkut piring kotor masuk2 ke dalam ruang acara n bener2 mengganggu, bikin ga rapih n jadi nabrak2 tamu. Aku sih udah wanti2 sama mba riska, kalau diacaraku nanti, aku mau piring kotor diangkut pakai baki, jadi pelayan2nya harus cekatan ambilin piring2 kotor dengan baki.

Tadi aku juga konfirmasi ke Wedding Singer ku, n Yeiiyyy akhirnya aku pake Rika, the beautiful singger.

Dari hasil pengamatanku sampe jam set. 9 lewat, buffe masih berlimpah, gubukan udah mulai habis n dessert habis. Jadi tenanglah ya aku ngeliat begitu.

Mudah2an Nola bisa menjalankan amanatku dengan baik, acaraku lancar, dekornya bagus, makanannya enak n berlimpah. Amien Amien YRA

No comments:

Post a Comment