Total Pageviews

Monday, June 27, 2011

Rezafaraby & Ika Hadi Wedding

Minggu malam (setelah siangnya aku datang ke acaranya jeng Gadis) aku menghadiri pernikahan mantan teman kerjaku di Balai Sudirman.

Pertama aku tau temenku mau adain acara resepsi pernikahannya di Balai Sudirman, dalam hati aku sangat mengharap buat di undang (hahaha, rendahan bgt). Wihhhh penasaran gimana rasanya dateng ke acara di venue termasuk yg paling nge hits di Jakarta Raya ini.

Seperti biasa, satu jam sebelum acara aku udah mulai sibuk berdendong, jam 7 kurang 15 aku n beberapa temen2 berangkat ke Balsud. Sesampainya di balsud, acara kirab udah selesai, tapi acara2 adanya masih blm selesai (tarian gatot kaca), sambutan dari pihak keluarga dan pembacaan doa.

Untuk Gedungnya, Balsud itu bener2 gedung terbagusssss yang pernah aku dateng kondangan. Ya ampunnn itu ceiling nya tinggi bangetttttt, chandelier nya segede2 alaihim gambreng dan banyakkkk, berkarpet pula, terus tirai2 nya kaya di film2 kerajaan gitu. Satu kata lah buat Balsud, Megah.

Make-up n kebaya temanten. Untuk riasannya mereka pake sanggar yang sama kaya akuuuu...horeee, akhirnya ada juga vendor yang sama walaupun kastanya berbeda jauhhhhh hehehe. Mereka pakai Miarosa dengan paes solo untuk pengantin wanitanya..Ihhh meni cantikkkk pisann, cring cring, kinclong, pokoknya waw banget lah make-up nya. Hohoho secara ya aku blm pernah liat secara langsung paes solonya Miarosa. Alhamdulillah hati makin ayem, makin yakin nanti aku juga akan kinclong (pedee). Untuk kebayanya, mereka sewa perdana, untuk Ika pakai kebaya tile ungu untuk bagian badan dan train warna ungu dengan bahan bludru, wihhh hebat lah kebayanya, dan untuk temanten laki2nya alias temen saya eja, pakai beskap bludru warna ungu..* Ejaaa lo kurus banget, gileee rahasianya donggg*. Intinya kemarin Ika n eja terlihat begitu perfect.

Untuk makanannya, ini kayanya bakal panjang nih aku tulis, secara aku ga melewatkan 1 makanan pun selama 1 jam aku disana, ehh ga deng aku ga nyobain nasi bogananya (udah males baca tulisan "Nasi"). Menu2 yang aku coba :
1. Baked potato cheese with brokoli : Enyakkkk, kejunya itu lhoo, meleleh2 gitu.
2. Lasagna : Mantafff banget.
3. Spageti : Enak juga.
4. Kamgul : enak, tapi std.
5. Zupa Soup : Enaaakkkkk parah, mangkoknya kecil tapi itu justru yang bikin enak, ga keburu enek karena kebanyakan, rasa n porsinya pas banget.
6. Ice cream : Aku sampe nambah 2 kali, ice cream nya ada topingnya lho (kacang almond, saus coklat dan strawbery).
7. Tekwan : Enak, tapi ga banget.
8. Sate Padang : Enak
9. Sate Ayam : Enak, tapi ga banget
10. Salad Bar : Semuanya gw coba, enak semuanya. Bener2 kaya orang bar bar deh, makan ga ada kenyangnya.
11. Roast Duck : Nda suka, coba dikit abis itu langsung taro lagi. Amis booo
12. hawaian corner : isinya sushi, puff, salad apa gitu yang pake udang, jus. Aku coba hampir semuanya, n rata2 enakkkk.
13. Dessert : Kue2 nya std hotel bintang 5 booo, nyesss di lidah.
14. Dimsum : Lupa padahal ini yang pertama dicoba, enak tapi dimsumnya Nola juga rasanya ga kalah kok.
Errrr....kl liat begitu, gw aja sampe bingung, muat tuh masuk ke perut gw??? Jawabannya "Sangat Muat saudara2" (tanya sendiri jawab sendiri). Bener deh aku kaya ga mau rugi gitu, hahaha...bodo amat lah nda ada yang kenal ini, hajar terus sampe titik darah penghabisan :D .

Oiya untuk chateringnya mereka pakai Puspa. Makanannya kebanyakan diatas rata2 lah, secara yang selama ini aku TF sana sini chatering dengan budget terbatas. Tapi ga jamin ahh pakai chatering mahal gitu, wong aku nemu beberapa gelas yang bener2 kotor.

Untuk tamunya, pasti banyak pejabatnya dong yahhh, elit2 lah..tamunya buanyakkkkkkkkkkkkkk, sampai antrian untuk salaman nya puanjangggg ga karu2an.

Well, intinya aku seneng dan ga penasaran lagi sama penampakan si Balai Sudirman itu.

untuk Eja & Ika, Happy Wedding yah, semoga jadi keluarga yang Samara, awet sampai kake nenek, dan cepat diberi momongan begitu waktunya sudah tepat. Amien

NB : Besok paginya perutku mules parah, n aku sukses mencri2 seharian termasuk waktu di tempat kerja. huhuhu, maruk berakibat fatal ternyata T.T

8 comments:

  1. aq minggu malem ke balai sudirman juga...
    ke tempat nikahan anakna mas sepupuku. namana ika juga...jgn2 sama ya???itu ika yg rumahna joglo ga??yg smua keluargana di BPK ga??

    ReplyDelete
  2. owalah nduk..baru pertama kali masuk balsud ternyata *tepok jidat*

    ReplyDelete
  3. Nenny, iya bener say..ika itu..hohoho berarti kemarin kita berada di bawah atap yang sama yah...hihihihi, untung blm bertemu muka, kl iya malu deh aku ke gap rakus :P

    Cone : He eh mak, norak ya eike

    ReplyDelete
  4. wkwkwk....selamat km say...klo ketemu plngan aq mikir nie anak rakus bener...hehehe....
    yg tmnmu siapana???ika pa suamina??

    iya mewah bgd ya...anak satu2na...pas ijabna juga pake puspa juga, cma oq ngga gtu bagus ya perfomana...

    ReplyDelete
  5. eaaaa untung ga ke gap km ir sm nenny.. :D

    bacanya ajah sdh bs ngebayangin : balsud + puspa.. *pingsaaaan*

    org BPK? saha namina, nama lengkapnya? ak dan calon juga bekerja disana...

    ReplyDelete
  6. Nenny & Zilha : Temen ku yang cowonya say. He eh si Ika anak tunggal ekselon 1 nya BPK, bapak ibunya orang BPK, termasuk Ika nya sendiri :)

    ReplyDelete
  7. hu um bapakna itu sepupuan ma aku, namana bpk. hadi priyanto, kalo ngga salah lho...cuma ika penempatanna di makasar.

    ReplyDelete
  8. ealaaah klo bapak yang disebut nenny itu yah ak kenal.. klo sama ibunya cuma tau nama dan jabatannya ajah, tp klo ikanya sendiri aku ga tau... looh nenny sepupuan sm pak hadi dan bu endang.. oohh duniiaa ^^ sempit..

    ReplyDelete