Total Pageviews

Thursday, June 9, 2011

PR PR ku

lirik ke daisypath, what 1 month and 3 days to go until my big day.. PR2 masih segunung aja dong.

PR pertama yg belum selesai adalah E-Invitation ku, seperti yg udah pernah aku posting sebelumnya, aku rencana mau buat e-invitation untuk undang temen2ku yg rumahnya jauh2 dan kayanya ga akan sempet kalo aku anter satu persatu undangan hardcopy kerumah masing2. Tapi masalahnya udah tinggal 4 mgg lagi masih blm beres aja dong tuh e-invitation. Salahin tuh boelet, aku minta dia nulis tentang aku, tentang ketemuan n gimana kita jadian, ga dibuat2 sama dia. Grrrr...ga tau deh ini mau dilanjut apa engga, hiks padahal udah hampir selesai lho, tinggal masukin tulisan boelet n lagu aja. Ya sutra lah ya, kl emang ga keburu bikin ya terpaksa lewat FB or bbm aja.

PR kedua, kebaya akad blm jadi cyinnn.. Hiks mewek deh gw kl inget ini, sumpah deh jahit di QZM harus punya stok sabar yg buanyakkkkkkkkkk... awal april udah masuk tuh bahan smp juni mau minggu kedua masih blm selesai aja... Yukk ahh pingsan dulu

PR ketiga, Beskap akad boelet masih blm jelas gimana nasibnya..huhuhu..ini bukan diriku yg labil, sebentar bilang mau pake beskap sebentar bilang mau pake jas. Aku pribadi sih lebih mau kl waktu akad boelet pakai beskap, biar di fotonya macthing gitu, tapi ternyata ayahnya boelet tiba2 beliin dia jas aja dong, buat akad nanti..duarrrr kl udah lawan ayahnya aku nda berani protes deh, padahal dalam hati masih blm rela..Yo wis untuk sementara keputusannya akad si boelet mau ber-jas-ria. Dannnnn minggu kemarin sepupunya boelet nikah, dia liat kl pengantin laki2nya berbeskap, dia langsung mau pake beskap aja dong. Jadi lah minggu depan kita kembali menengok mba reni (sanggar galuh), moga2 ada beskap yg warnanya senada sama kebaya akadku.

Minggu ini rapat panitia pertama (dan mungkin yang terakhir juga), telat banget ya bookk, tinggal sebulan lg br rapat, well mudah2an rapat nanti semuanya lancar, ga ada yg rese dan panitia2 yg nanti terlibat bisa datang.

Oiya ada yg lupa, Undangan eike udah jadi cyinnn...n hasilnya seperti yang diharapkan, Bagoosssss. buat ukuran undangan harga 3000 perak, menurutku udah terlihat mewah. Me like it so much.

3 comments:

  1. foto nya cyin undangan lw,, gw belum liat dah,,

    perasaan drtd gw minta foto mlu.. hihiihih

    ReplyDelete
  2. fyi,,,kmrn gue ngasih undangan ke big boss gue (formalitas aja sih coz senin depan dia uda di move to India),,and he said "waw,,,it look fancy!" xixixixi,,,,kagak tau aje noh die,,,itu cuman 3rb perak...
    hidup pak nizar! hohohohoho....

    ReplyDelete
  3. untg ada info dr blog temn2 ,jd tau de citra printing, very fortunately it`s on depok, close to my house ^o^ calam kenal smuaa

    @superstar: gedung kt trnyta sebelah2an :p

    ReplyDelete