Total Pageviews

Sunday, June 19, 2011

Kebaya Akad : QZM mengecewakan

Sabtu kemarin kali ke tiga aku keQZM buat tengok kebaya akad ku, well..hasilnya agak kurang extraordinary seperti yang aku bayangin.

Mungkin salah satu faktor kenapa kebaya akadku jadi terlihat buruk rupa, aku fittingnya barengan sama di Wandha, yang kebaya akadnya bener2 spektakuler...winggg...ngiler ngeces2 euy liat kebayanya sih neng wandha, Anna Avantie2 gitu deh modelnya. Boo beda harganya juga sejuta kan???

Eeetapii tapi, harga kebaya akad ku kan juga ga bisa dibilang murah ya, secara pas aku fitting kedua minggu kemarin, aku disuruh nambah payet lg 150 rb, supaya keliatan lebih full, ya udah dong aku nambah, demiiii kebaya yang akan jadi saksi peristiwa paling bersejarah dalam hidupku nanti terlihat ciamik n pantas.

Huff, udah bolak balik ke Sunan Giri hampir setiap minggu, tapi hasilnya masih kurang memuaskan juga, masih jauh bagusan kebaya lamaranku kemana2 deh. Banyak bgt kekurangan yang aku temuin pas fitting terakhir kemarin (ohh course dibantu sama wandha n caminya yang super duper detillll bgt urusan perkebayaan untuk bagian yang ga terjangkau dimataku, thanks yoo wandha n rais). Kekurangan paling fatal ada di bagian tanganku, entah itu penjahit QZM dapet inspirasi dari mana, kok ya bisa2nya tilenya ditumpuk2 yang buat kebayaku jadi kaya baju ditambel kain perca gitu...cihhh sangat tak indah dipandang, Kekurangan ke dua waktu aku fitting kedua lengan kebayaku kekecilan, dan aku udah minta tolong buat dibesarin, tapiiii kenapa pas aku kesana itu bukannya dibesarin tapi kok malah menyusut..anehh. Kekurangan ketiga, bagian belakangnya ga full ditutup aplikasi, well aku nyadar ya aku bayar ga mahal2 bgt jadi ga cukup buat bordir2 di semua bagian yang membutuhkan, tapi at least brokat akadku punya cukup kembang2 yang bisa dibuat aplikasi supaya kebaya itu terlihat full..

Senin nanti sepulang kerja, aku mau mampir lagi ke QZM, mudah2an aja nanti kekurangan2 kebayaku nanti sudah diperbaiki. Hiks, tinggal 2 minggu lebih lagi sampai hari pernikahanku, virus bridegilanya neng conejita kayanya ga mau pergi2 nih dr aku.

Oiya, pulang fitting ditraktir makan sama wandha n caminya, hihihi awalnya nolak karena kebayaku itu udah ngepress bgt, n aku ga niat mau gedein ukurannya lagi, selain masalah diet, aku juga malu, cm begitu didepan mata udah disodorin berbagai menu makanan padang yang terlihat sangat maknyoooss, hati luluh deh, rasa takut kebaya ga muat n rasa malu, kalah aja dong sama si napsu makan..hihihi, hajar terussss, kl gemuk masih ada 2 minggu lg buat diet2an, blm lagi masih ada acara mutih..Btw thanks sekali lg ya ndah n rais.

3 comments:

  1. mauu foto kebaya nya gak niy.. *winkwink*

    tapii bener loh cuy badan lw langsing sumpahh yahh,,, ahh bikin iri sajaa,, masa dah kebaya kecil kyk gtu muat.. ckckckckcck

    ReplyDelete
  2. Neeeek..kalo lo ketularan virus gw mah..gabakal ada kata rempong bin panik..yg ada bakal santai sesantai santainya..kaya gw..masi nyantai..aman tentram dunia lahir batin gamau repot

    bridegila ituh kebalikannya bridezilla hihihipanik..yg ada bakal santai sesantai santainya..kaya gw..masi nyantai..aman tentram dunia lahir batin gamau repot

    bridegila ituh kebalikannya bridezilla hihihi

    ReplyDelete
  3. hooooooo...gitu yah, abis ga liat wikipedia dulu sih :P

    ReplyDelete