Total Pageviews

Monday, June 27, 2011

Happy wedding, Gadis dear

Minggu kemarin, siang2 bolong dengan menempuh perjalanan yang lumayan panjang *stahh* akhirnya diriku bisa menghadiri pernikahan sahabat yang walaupun kita baruuu banget kenal, tapi bisa dibilang Dia jadi salah satu orang terdekatku selama masa persiapan pernikahan.

Begitu masuk ke gedungnya, aku yang langsung ber "Wawww..dia beneran nikah lhoooo" ... hahaha, yabesss dari awal aku joint di WK, trit pertama yang aku ikutin ya trit nya si Dia ini, dan setiap kali aku buka2 trit lain, pastilah namanya selalu muncul..lincah bener jengggg, niat abis deh pokoknya.

Bermula dr trit yang dibuat sama si jeng inilah aku ketemu sama temen2 baru yang bernasib sama (capeng dengan uang yang tidak banyak), it was so fun to know them. Banyak banget info2 ttg wedding yang aku dapat(tp yang murah2 tentunya), saling nguatin satu sama lain disaat salah satu dari kita drop menghadapi persiapan pernikahan yang ngilani ini, dan masih banyak lagi deh yang aku dapat n temuin dengan aku joint di trit itu.

Dannn setelah hampir 1 tahun kita bercuap2 via YM, FB atau bales2an posting di trit, akhirnya si Induk Semang lulus juga..Horeyyyyyy, duhhh bener deh ikutan haru pas liat jeng ini ada di pelaminan lengkap sama si Pak Raden (helllooo pak raden, akhirnya bisa liat langsung juga penampakannya). Boooo hampir tiap proses dr persiapannya (hampir sebagian besar) aku tau..hehehe, dari berburu chatering, temenin TF, ngomongin menu sampe komen2an masalah mana yang lebih ancur kebaya dia atau gw..hahahaha... I will miss that momment, chit chat with U about wedding prep.

Aku nda mau review detil seperti biasa ttg acara si jeng kemarin, menurutku semuanya terlihat sempurna, Pengantinnya cuannntiikkk 'e poll dengan paes Agengnya (tuh kan gw bilang apa, pake paes pasti bikin keliatan lebih kaya pengantin hihihihi ga berbobot alesannya), makanan yang berlimpah ( i love korean bbq soo much, endeeeesss) , tamunya banyakkk, MC yang lucu cenderung jayus, n wedding singer yang suaranya enak (boo nyontek list lagunya donngg), Dekor full bunga, dan yang paling penting yang bikin pestanya begitu hidup adalahhhh...temanten nya senyum terusss..makk lo sumringah banget kemarin.

Dan yang terakhir dr eike, Happy Wedding ya Gadis sayang..semoga pernikahannya jadi keluarga yang Samara, awet sampe kakek nenek, n cepet dikasih momongan.

Oiya, Semoga pertemanan kita ga berakhir ya..moga bisa terus lanjut sampai kita beranak cucu, Amien. Juga sama jeng2 yang lainnya (temenan terus ya kita nanti cone, bren, ndha, ditie, dan masihhhh banyak capeng2 baik hati yang lainnya)

2 comments:

  1. temen2 weka: mas mau foto..
    MC: darimana?
    Temen2 weka: WK mas..
    MC: OH temennya DWI ya?
    Temen2 weka: hah?
    MC: Iyah abis (W)Eka kan DWI..hehehehe..
    gw: PLAK!!

    ReplyDelete
  2. huaaaaahhh,,,,makasiiiii bgt saaayyy postingannyaaa...

    Alhamdulillah smua lancaarr,, be
    rkat semua pertolongan lo n semua tmn2 slm ini

    gue yg rempong bin ngaco bs lulus juga, hehehe...

    Gue sumringah bgt ya? Well,,gue bakal posting scptnya behind the scene itu smua, xixixi...

    Moga acr lo minggu depan jg lancar jaya n pastinya lo bakal cantiiikk pk paes solo :)

    ReplyDelete