Total Pageviews

Wednesday, June 8, 2011

Finally i vote for Paes Solo

Setelah berbulan2 semedi buat dapat wangsit, tanya pendapat sana sini, akhirnya aku memantabkan diri untuk berpaes solo untuk acara akad n resepsiku nanti. tok tok tok
* bunyi palu diketok*

Beberapa alasan kenapa aku pilih paes solo ketimbang paes ageng/jogja karena :
1. ga ada acara kerik2an. Kl paes jogja kan paesnya dari tengah kepala tuh, jadi lebih bagus kl rambut2 di dahi dikerik. ya, ga semua yg berpaes jogja dikerik sih, tapi kalau diperhatiin banget paes jogja berkerik dan ga berkerik kayanya jauh lebih manglingi yg dikerik deh. (aku kok sekarang agak kesulitan yah upload foto di blog, padahal aku mau posting foto, untuk nunjukin perbedaan hasil dari paes ageng non kerik n yg berkerik). Masalahnya kl aku tetep ngoyo mau berpaes ageng n berkerik (biar manglingi), aku ga tahan udahannya, boook nti pas honeymoon gw botak dong, ihhh no way, nti foto2 honeymoon eike nda kece lagi.

2. Dikarenakan si mamanya saya dulu waktu nikah juga pake paes solo. Mau mengulang sejarah kan ceritanya.

3. Dannnn faktor yg paling menetukan kenapa akhirnya aku pilih paes solo adalahhhh..
Pendapat dari si calon suami tercintah. Kemarinan aku tanya ke boelet sambil kasih liat gambar paes solo n paes ageng, dan aku suruh dia pilih paes mana yg cocok sama muka ku, n jawabannya si boelet (setelah micing2in mata, bolak balik liat ke muka gw n layar laptop, sambil sesekali merem2) akhirnya dia bilang "Paes solo aja, kayanya lebih anggun" . Yeiiiiiyyyyy akhirnya tanpa pikir panjang lagi langsunglah yakin kalau nanti aku berpaes solo.

Hore hore..juli cepatlah kau datang, tak sabar diriku mau berdendong ala pengantin jawa n pake hiasan ronce melati di kepala..hmmm i love that smell. Mudah2an aku bisa terlihat cantik dengan paes solo nanti. Amien YRA

1 comment:

  1. paes solo n paes yogya beda yah??? eyke gak tauu pic nya dunk

    ReplyDelete