Total Pageviews

Tuesday, June 14, 2011

Drama Queen a.k.a Bridezilla

Yess call me miss lebay or drama queen. 2 minggu ini aku terserang virus Bridezilla, aku ngerasa semua yg udah aku pilih itu ga ada yg bagus, terutama si KEBAYA RESEPSI ijo gorden itu..huhuhuhu, itu kebaya ijo milihnya bener ngasal, karena pas fitting ke Miarosa lagi bener2 penuhhhh sumpek ga karu2an, ditambah banyak capeng2 yg sama2 lagi coba kebaya, kayanya liat orang lain pake kebaya ini bagus, liat yg lain pake itu kayanya bagus juga...n giliran suruh milih akhirnya asal2an aja dong, ya terpilihlah kebaya ijo gorden yg ceritanya semi gown itu. Efeknya, jadi ga bisa tenang karena ngerasa aku ga akan kinclong pakai kebaya itu di resepsiku nanti.

Setelah putusin mau pake kebaya ijo gorden, aku juga masih sempet ke miarosa lagi sih, buat pinjem beskap dan besoknya lagi buat balikin beskap , Dari awal pilih kan emang udah ga sreg, nah rencananya pas kesana lagi aku sekalian mau fitting2 kebaya yg lain, tapiii ndalahnya itu Miarosa penuhnya udah kaya pasar tumpah aja dong selama 2 hari, jadilah aku malas mau fitting2 lagi. Tetep masih pasrah mau pake kebaya yg bener2 asal kita pilih.

Tapi kok ya makin hari aku makin ga tenang, kayanya aku bener2 ga iklas, bener2 ga sreg kalau nanti resepsi harus pake kebaya ijo gorden, jadilah tiap kali ketemu boelet aku uring2an terus masalah kebaya, n boelet masih berusaha yakinin aku kalau nanti pasti hasilnya bagus kalau sudah dimake-up. Aku jadi tenang n nerima?? Engga . Puncaknya minggu lalu, entah kenapa aku bener2 ga mau kl nanti pas resepsi aku ga happy sendiri sama apa yg aku pake, akhirnya jam set. 2 malem aku telp boelet n bilang kalau aku ga mau pake itu kebaya sampe bilang mending ga jadi aja kl ttep pake kebaya itu *Astagfirullah* , akhirnya tanpa ba bi bu boelet langsung bilang kl besok kita ke Miarosa lagi n jangan pulang sebelum bener2 dapet kebaya yg sreg dihati.. Huhuhuhu, boelet saya makin cinta kamu..

Akhirnya Sabtu kemarin aku n boelet ke Miarosa lagi untuk yg keseribu kalinya, dateng agak pagian biar disana aku bisa bebas pilih2. Begitu masuk aku n boelet langsung liat salah satu kebaya yg didisplay di patung, kita berdua pandangin itu kebaya cukup lama, n begitu saling tatap (huekkk), langsung deh kita hampir bersamaan bilang coba yg ini aja, dan dicobalah kebaya yg menarik perhatian kita berdua itu. Selesai pakai kebaya, aku keluar dr ruang fitting n kasih liat ke boelet penampakan aku pakai kebaya yg luncang itu. Dilihat dari ekspresinya aku tau boelet suka (dese kl suka diem, tapi kl ga suka, ga sampe sedetik langsung ngeluarin komentar yg bikin gw pingin nyakar2 cubit kecil mulutnya, Pedesss booo). Tapi aku n boelet masih mencoba berfikiran jernih, kebaya itu ga cocok sama tema kita, melenceng banget malah.

Dengan berat hati, akhirnya aku masih berusaha cari kebaya ijo gold yg lebih ciamik dibanding kebaya ijo gorden. Setelah 3 kali pilih pilih kebaya ijo n satu kebaya maroon hampir ungu berpayet gold (ini kebaya sumpah ukurannya gw banget), tapi kok ya masih ga ada yg sreg.

Yang bener sreg malah si kebaya pertama yg aku coba itu, kayanya kok bener zleb...masukkk gitu kebadan, ngerasanya keluar aja aura gw pas pake kebaya itu, dan hati kecil gw langsung berkata "yes inilah kebaya resepsiku nanti". Bener2 kaya ketemu jodoh banget deh. Diskusi2 sama boelet, tentang keputusan kalau jadi pilih kebaya itu, debat2 dikit, bingung2 banyak dikit, akhirnya dengan keadaan sesadar2nya dan tanpa paksaan dari pihak manapun (ini apasih??), akhirnya diputuskan untuk memilih kebaya pertama yang sangat mempesona dimataku *dangdut* .

Kebaya idaman ketemu, masalah selesai?? Jelas engga dongggggg. Dari awal aku blm bilangkan tentang warna si kebaya idaman itu..sekarang bisakah teman2 menebak (kepedean kaya yg baca banyak ajah) apakah warna kebaya indah yang menarik perhatian eike n Mr. Boelet?? MERAH BATA saudara2...aihhhhh matii ga sih loo, setelah woro2 sana sini ga mau pake atribut warna merah buat acara nikahan, terus ini kenapa tiba2 jadi warna merah aja..huhuhu asli dilema banget, serasa menjilat ludah sendiri. Sutrisss tingkat dewaaaa, dekor gimana???kebaya among ijo gold, menurut lo matching???penerima tamu coklat tua....*pingsan*

Belum lagi begitu sampai rumah, diriku kena semprot sama eike punya bapak n mama, terus harus nerima sedikit tatapan rasa kecewa dimuka mertua karena kelabilan eike ini..huhuhu mohon di maapken ya mama bapak n mama bapak mertua yg baik. Ya sutra lah ya, bolang bonteng ga papa ya dari pada diriku cemberut bete pas dipelaminan nanti :)

NB. Fitting terakhir H-1 minggu, mudah2an virus bridezilla yang sangat menyebalkan itu sudah pergi dari dirikuh jadi ga ada drama gonta ganti kebaya lagi. Amiennn

3 comments:

  1. tenang sayy ada temen nya gw... hohohohoho yg warna pelangii,, yg penganten penganten nya cakep dan kita pede make nya :D
    kan pusat nya di penganten..xixixixiix

    ReplyDelete
  2. hahaha...emang say, itu bakal slalu ada, mau nyoba sejuta kebaya juga pasti gak pernah puas, namanya jg manusia. makanya aku sekarang UDAH OGAH liat2 model kebaya di majalah apa di mana kek, krn pasti mupeng trus jadi galau hahahaha

    ReplyDelete