Total Pageviews

Saturday, June 25, 2011

Another Drama

Minggu ini bener2 minggu yang berat buat aku, urusan kerjaan yang ampun2 bikin kepala mau pecah (tiap hari dicaci maki sama eike punya bos, huhuhu nasib jadi kuli) sampe ke urusan pernikahan yang makin deket rasanya pingin jedotin kepala ke tempok, ampunnnn deh, mungkin klimaksnya aku ngerasain stress menghadapi pernikahan di minggu ini kali yah.

Drama pertama, dikarenakan kebaya akad yang hasilnya jauh dari yang diharapkan. Setelah hari sabtu fitting bareng sama Wanda n caminya, Seninnya aku balik fitting lg karena merasa kok kebayaku ancur banget (udah aku bahas di posting sebelumnya). Akhirnya sukses lah saya menitikkan air mata di depan mba2 yang melayani aku (helloooo mba wiwi), sambil fitting mba wiwi aku ceramahin abis2an, "mba kok bisa2nya kebaya saya ancur lebur begini??" , "ini kenapa tangannya kaya tambel2an kain perca ga jelas gini??" , "ini penjahitnya sebenernya bisa ga sih jahit" dannn masih puluhan keluhan lagi yang terlontar dari mulutku yang pedes ini (maapken diriku ya mba wiwi yang cantik. Oiya aku fitting hari Senin dianter sama Boelet, maksud hati ngajak dia biar dia ikutan cerewetin, bantu liat detil kebaya yang ga bisa dijangkau sama mataku..Tapiiiii kenyataannya, boelet diem aja dong, begitu dimintain pendapat sih dia bilang "emang kurang rapih, tapi ga masalah, tetep bagus kok dipake sama rii" Grrr pingin ngamukk, akhirnya makin menjadi lah gw mewek, ehh malah disuruh Istigfah lho sama dia, dipikir gw kesurupan kali, sebel deh ujung2nya aku juga yang sibuk komplain sana komplain sini.

Drama Kedua, Gedung bekas kampusku yang mau aku sewa buat resepsi pas hari aku nikah dipake dongggg. Huaaa sumpah ini tersestress sepanjang masa persiapan, gimana bisa wong aku udah booking n bayar dari jauh2 hari, terus kenapa tiba2 mau kepake aja..huh emosi jiwa, Well emang sih yang dipake bukan auditorium tempat resepsiku nanti, tapi ruang kelas yang ada di lantai atasnya..Nah pintu masuknya barengan dong?? terus bedain antara tamu n mahasiswa gimana??? terus lift juga ga boleh ditutup..What??? mulai deh hilang semua akal sehat, yang ada cuma mau ngamuk sama bakarin undangan, hehehe seriously sambil nangis kejer banget, sambil bilang ke bokap kl aku udah males buat nikah, "udah batalin aja" .. sableng kan, ngomong seenak jidat. Akhirnya sama bapakku di ademin, bapak bilang kalau besok pagi dia mau ke Perbanas ketemu sama yang berwenang mengatur jadwal ujian n perkuliahan (sampe bolos kerja lho dese), ahhhh babe, I love U full. Besok paginya, bapak langsung ke Perbanas, sebelumnya ketemuan dulu sama karyawan kampus yang kenal deket sama keluargaku, dan dibantu ngomong deh, supaya pas acara ku nanti, gedung itu full cm buat acaraku, n semua ujian2 dipindah ke gedung yang lain..Horeeeyyy masalah clear.

Drama ketiga
, kemarin aku pulang keja langsung ke sunan giri (QZM) buat ambil kebaya akadku, begitu sampe sana, kebayaku masih blm selesai di perbaiki, akhirnya aku tunggu sambil sholat magribh di masjid deket situ. Aku nunggu sekitar 1 jam, baru deh kebaya ku dateng, aku fitting lagi dan taraaaa kebayaku berubah jadi jauhhhhh lebih baik, Alhamdulillah, hebatnya air mataku, semua yang aku keluhin tentang kebayaku waktu fitting hari seninnya, diperbaiki sama mereka. Tapi aku juga masih blm bisa bawa pulang kebaya karena aku lupa bawa bon ( mba hera lupa kalau aku udah bayar pelunasannya, jadi ya dari pada gmn2 aku bilang ambil besoknya aja), lagian masih ada beberapa bagian yang masih harus diperbaiki, ga terlalu fatal sih, cm hal2 kecil yang menurut aku masih kurang aja.
Nah besokannya, tepatnya hari ini deng, sepulang kerja aku langsung ke sunan giri lagi buat ambil kebayaku. Dannn cring cring, cakep hasilnya. Me like it. Alhamdulillah satu PR selesai lagi, tinggal di loundry aja tuh kebaya. Setelah dari QZM aku rencana mau ke acaranya NOLA di Depsos, akhirnya nyari2 angkot lah di depan jalan sunan giri, berhubung aku gaptek sama kendaraan umum, n jarang banget pergi2 jauh pake angkot (anak motor nih cuy). Jadi sambil tunggu angkot kebingungan sendiri lah, mau naik angkot apa nih gw, terus aku ambil HP dr tas karena mau liat udah jam berapa, n sialnya ada orang naik motor langsung jambret HP gw aja donggg, grrrrr keselll. Shock sebentar terus langsung sadar, ya emang bukan rezeki gw kali terus mikir lg, untung bukan kebaya gw yg dicomot, kl iya nangis guling2 gw dijalanan (orang jawa gini nih, apa2 masih aja untung :D ).

Akhirnya aku nyerah deh mau naik angkot, aku pilih naik busway aja yang lebih aman n nyaman. Terus sampe deh aku di Depsos, tempat acaranya Nola (review ttg TF aku bahas dipostingan selanjutnya). Abis itu pulang deh.

Sampe rumah aku cerita kl aku dijambret HP nya, nah lhooo bokap langsung emosi dong, "nah bapak bilang apa, kl udah deket tuh jangan pergi jauh2 sendiri, ga percaya sih kata orang tua" terus masih nyambung "nanti kl udah kurang seminggu ga boleh ketemu atau telpon2an sama amar" ... Duarrrr kena deh gw dipingit T.T , ga masalah juga sih dipingit ga ketemuan, wong emang kita juga dulunya jarang ketemu walaupun rumah deketan, cm yang jadi masalah, kl ga boleh berhubungan sama sekali gmn kasih tau kl ada apa2, gmn komunikasinya?? gimana dong pak???

H-2 weeks to go, mudah2an ga ada drama2 lain lagi, biar muka si bride ini ga banyak kerutan pas hari H karena kebanyakan stress..

Oiya menjelang harinya aku antara seneng dan sedih lho, senang karena sebentar lagi aku bisa jadi istri buat orang yang aku cinta (huekkk) selama hampir 8 thn, bisa sama2 boelet pagi n malam (siang n sore kerja booo) n yang pasti bisa bobo bareng. Sedihnya kl inget sebentar lagi aku pasti bakalan kangen berat sama segala kerempongan n kehebohan masa2 persiapan pernikahan ini. Honestly i really enjoy the wedding preparations (tapi ga termasuk bagian bayar2 vendor yeee)

1 comment:

  1. hi iir, salam kenal :)
    aku suka baca blog kamu, kocak bgt hehe... anw, pengalaman kemjambretan km sm kyk aku (_ _) wkt itu aku lg di dlm bajaj tau2 ada 2 org naik motor jambret hp yg ditanganku, sempet tarik2an tp akhirnya tu hp kejambret jg, ak sampe nangis heboh di dlm bajaj sampe supir bajajnya kebingungan :p
    anw, ak lg mempersiapkan pernikahananku yg insyaAllah dilaksanakan bulan april 2012. Makanya lg rajin2nya cari info, baca2 blog ttg wedding gini hehe... tks for sharing your wedding preparation :D *kepikiran pengen bikin blog jg, tp kyknya bakalan keteteran*

    ReplyDelete