Total Pageviews

Thursday, April 7, 2011

Everything changes

Karena kelabilan kami waktu ke miarosa 2 minggu kemarin...akhirnya semua ikut berubah, terutama dekorasi..huhuhu..bye bye dekor krem, coklat gold nan elegan ku and welcome green .

Dari awal kami buat konsep ttg resepsi, kami udah sepakat kalau warna2 yg dipakai itu krem, coklat n sedikitttt gold. Makanya waktu ke miarosa buat yg pertama kali, aku n boelet coba tutup mata sama kebaya warna lain (yang mungkin modelnya cantik2)..kami fokus di kebaya warna coklat aja..n ini dia kebaya pertama yg kami booking
gmn cara rotate nya yah kl udah masuk ke blog

seneng banget liat boelet pake beskap
Sekitar 2 minggu lalu (kalau ga salah), kami ke miarosa lagi buat liat koleksi kebaya miarosa lain yang warna coklat..buat manusia2 labil macam kami, ke miarosa di hari minggu bener2 kesalahan fatal, soalnya kan hari sabtu minggu banyak capeng2 lain yang juga mau fitting..nah mulai deh tuh jiwa labil ini bergejolak tiap kali liat capengtri (calon pengantin putri) fitting kebaya dengan berbagai warna..Liat capengtri pertama pake warna orange..labil mau ikutan pake orange, liat yg capengtri lain pake warna ungu, aku pingin kl boelet mah emang nolak mentah2 warna ungu yah, n sampe kita coba 4 kebaya berbeda2 warna, masih tetep lho kita ga bisa mutusin akhirnya mau pake yg mana..n setelah 4 jam ber haaaa hoooo haaa hooo liatin capengtri lain pake kebaya, n setelah liat mukanya mba fitri yg udah mulai bete sama ke plin planan kita berdua..akhirnya dengan asal kita pilih kebaya yg mau dipakai buat resepsi nanti..h here's the Kebaya asal2an pilih 
Aku n Boelet nyebutnya kebaya "Gorden"
Beskap warna hijau yg paling cocok sama kebaya gorden tadi











Well.. kira2 pakaian itulah yg akan kami pakai pas resepsi nanti.. masih blm ridho 100% sih, cm terlanjur juga beli seragam warna ijo ijo.. hiks padahal aku ga suka lho warna hijau..huaaaaa...boelet ke miarosa lagi yukkkkkk 
Terus ya..itu beskap sedikit kekecilan sama boelet, n warna itu cm ada 1 potong aja...hadeeeehhh boelet kamu punya badan kok ya kelewat geddaaaa...mba fitri bilang kl yg itu ga muat, mau ga mau harus sewa perdana...ihhhh tak usah yeee, sewa perdana buat boelet nti dia mentereng sendiri lagi kl pake beskap anyar, mendingan buat sewa perdana kebaya eike deh..huh boelet pokoknya kl kita fix pake yg itu, kamu harus DIETTTTTT

Berhubung, apa yg dipake sama tokoh utama warnanya berubah..otomatis elemen lain di resepsi juga ikut berubah donggg padahal masih ga rela sebenernya, seperti yg udah aku sebut di atas..kl dekor kami nanti pun pasti akan ada semburat ijo2 nya, tapi aku maunya unsur warna ijo ini sedikitttttttttt aja..n buat bayangan makdang nanti, kita2 dekor seperti ini yg aku mau nanti..

Gazebo jalannya kira2 warnanya kaya ini
Meja konsulnya aku mau minta dibuat mirip2 kaya ini aja, coklatnya dapet dr mejanya, hijaunya dapet dr daun2nya..
untuk meja akad, aku suka yg meja bulet ky ini, mudah2an aja makdang ada, terus taplak mejanya aku mau warna krem..terus di lapisi kain panjang warna hijau pupus..n ga perlu ada bunga ditengah.
 
 picture taken from here

mudah2an kami ga labil lg masalah tema/warna..n Yeeaaahhhh let's go green bibeh


7 comments:

  1. wakwkakwa,,, suruh diet ir,, 22 nya sama2 diet gih sana,, tapi cakep tuh ir tuh dekor nya,, kerennn

    ReplyDelete
  2. iiiiiirrrrrrrrrrrr............. tau gak sih klo itu justru jadi warna idaman gue utk merit????????

    ijo botol+emas.. duh duuhh,,babay deh, hiiikksss.......

    ReplyDelete
  3. jiahhhhh..bisa tuker2an gini..diriku mengidam2kan warna ungu ungu..hihihi

    ReplyDelete
  4. hayo2,, tukeran aja kalian be2,, hehehe

    ReplyDelete
  5. ir..si boelet..disuru pake korset ajaaaaaaa..biar dia merasakan penderitaan wanita memakai bustier :D

    ReplyDelete
  6. Kacauuu..cone idenya ada2 aja...ga sekalian disuruh pake ambet..btw tau ga ambet?? lilitan buat ibu2 abis ngelahirin..hihihi, biar jiwa keibuannya keluar ya dia :D

    ReplyDelete
  7. klo ibu gue blg itu namanya angkin ir, hihihihi...

    lemak boelet suruh transfer ke pak raden ajah, hahaha

    ReplyDelete