Total Pageviews

Tuesday, March 15, 2011

Foto yang gagal

Dr siang aku udah semangatttt banget mau fotobox buat di buku nikah nanti. Kenapa harus fotobox?? karena biasanya kalau aku foto pas foto di studio hasilnya ga pernah bagus, seringnya malah mirip foto tahanan. Makanya aku ngoyo pingin fotobox, selain kita bisa atur2 gaya sendiri, pencahayaannya juga lebih bagus. Apalagi setelah liat hasil fotobox salah satu temen WK yang buat buku nikah..makin mantab aja deh aku buat fotobox.

Sore pulang kerja, jam set. 6 langsung cabcus ke salon..ngeblow rambut biar rambut aku yg kaya singa paddlepop (megar/ngembang parah) bisa terlihat tipis dan rapih. Selesai ngeblow aku langsung lari pulang..Sholat magrib n langsung cabcus ke Plangi..

Tadinya aku ga mau pakai kemeja, maunya pakai kaos aja, tapi warnanya putih. Tapi sama si boelet disuruh pake kemeja..ya nurut wae lah..terus itu si boelet ngoyo mau pake dasi..asli ga penting banget..mana si mas2 operatornya udah nyalahin mesin fotoboxnya...grrrrr...sebelllll, jadi grabak grubuk banget deh..terus ya pas udah mulai foto aku masuk duluan, ehhh si boelet bukannya nunggu di depan mesinnya..malah masih duduk aja..kan akunya jadi ga konsen fotonya..Uhhhhhhhh makin keselll, terus ya pas boelet foto..bangkunya ketinggian (sebelum aku foto bangkunya aku tinggiin dulu, n pas boelet malah jadi ketinggian n ga sempet buat pendekin lagi). Jadi pas boelet yg lagi foto, dia nunduk gitu.

Dan hasilnya udah bisa ketebak dong ya..Ancur seancur2nya..
Diriku nda konsen, karena si boelet ga stand by didepan mesin, terus itu rambut udah di blow tapi masih aja kaya singa paddle pop, terus lagi itu dasinya boelet sumpah ga penting banget. Oiya..bisa bayangin kan seberapa  jauh perbedaan tinggi badan kita..aku masih setengah badan sedangkan boelet sampe harus nunduk.


Begitu selesai fotobox, boelet ajak makan, tapi akunya udah kadung mutung (ngambek), jadi buru2 jalan keluar aja..Sepanjang jalan pulang akhirnya aku nangis aja deh, abis udah semangat2 dr siang, ehh hasilnya malah kacrut gitu.. Aku nyalahin boelet yg jadi penyebab gagal nya foto itu. Abisnya dia bukannya standby diri deket mesin fotobox nya, malah jauh2 dirinya (dese malu kali yah deket2 gw yg lagi rempong gila) jadinya aku ga konsen pas foto, terus kemeja itu bikin aku keliatan gemuk banget, terus lagi itu dasi udah aku bilang ga usah pake masih aja ngoyo tetep dipake, hasilnya kan jadi kaya pengangguran di film2 hollywood (pengganguran di luar negri pan tetep pake dasi yah..tapi berantakan terus pegang botol minuman deh..nah mirip banget sama penampakan boelet semalam) .. Argggg pokoknya aku sebelll, sepanjang jalan aku nangis aja deh..n boelet nya kebingungan sendiri sukurin . Dia bujuk2 aku buat foto lagi..atau apalah..aku ga mau dengerin abisnya udah kesel banget..

Yahh..sepertinya memang tak ditakdirkan berfotobox ria di buku nikah nanti..Tapi foto studio nya aku maunya juga bareng ahh..biar kembaran background n bajunya...Foto kedua nanti harus berhasil..kalau sampai enggaa...ya aku mau foto terussss sampe dapet hasil yang bagus .. hihihi kan foto dibuku nikah buat selama nya..rempong dikit ga papa dong yah.

7 comments:

  1. hohoho....gak jauh beda sm gue say... gue juga gatot tuh bikin pas foto..

    dr kntr tenggo bgt lgs pulang capcus mandi n dandan dikit biar oke. nah,, giliran foto gue uda ga PD kl hrs lepas kcmta, tp akhirnya itu malah bkn gue mirip gayus tambunan, oemjii,,sungguh gak banget! (duit abis = 20rb)

    bsknya usaha cetak lg dari foto jadul n diganti backgroundnya jd biru.. tp pas uda di cetak, o ooww... gelap sangat itu foto, dan kertasnya jelek (duit abis = 15 rb)

    akhirnya minta tlg sm tmn kntr buat edit tuh foto n minta tlg pak raden buat cetak, wlp ga oke2 bgt tp lumayaann.. (yg ini gretong)

    knp gak dari awal aja kaaannn???!!

    ReplyDelete
  2. hiks..iya bener2 ya... gw ga tau deh nih abis berapa sampe hasilnya bagus :(

    ReplyDelete
  3. iya lho Ir..
    kemeja bikin efek gemuk, gmn kalo rambunya dibelakang telinga..?

    ReplyDelete
  4. iya say rambut na di kebelakangin aj ato di potong dikit biar lbh manis soalna agak serem di foto tuh rambut

    ReplyDelete
  5. bren..ga boleh dipotong sama si boelet..huhuhu padahal gw udah sebel banget sama rambut yg udah panjang gila itu :(

    ReplyDelete
  6. Been together for four years??? awesome!!
    salam kenal hyaaa. I put your link on mine loooh :)
    http://sariameliawedding.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. not four years, but seven years dear :)

    Monggo di link..diriku juga mau main2 ahh ke blog mu..Salam kenal juga yah

    ReplyDelete