Total Pageviews

Friday, March 11, 2011

E-Invitation

Hari ini tepat H-4 months until our wedding day..huff masih banyak PR yg belum kesentuh juga, salah satunya masalah Invitation.

Di Wedding cheklist sih seharusnya bulan ini aku sudah harus mengurus masalah undangan, tapiiii berhubung ada sedikit masalah di lamaran kemarin (acara jamu menjamu tamu yg tidak diduga sebelumnya), jadi budget buat undanganpun habis terpakai

Dari pada nda ada progress sama sekali, jadinya iseng2 aku buat E-invitation aja deh. Memang dr awal juga aku mau buat undangan lewat web gitu, selain terkait masalah dana (biar irit, ga perlu pesen undangan banyak2), juga bisa di jadikan kenang2an (ga mungkin kebuang kan..paling2 ilang aja web nya..hihihihi sami mawon podo wae ya)

Aku buatnya lewat ewedding.com yang  gratisan aja. Sebenernya sih pingin buat yg kaya punya mba anggi, tapi kayanya harus bayar lagi deh kl kaya gitu..dan lagi aku kan nda kreatip..jd kayanya e-invitation ku standar aja deh..intinya biar aku ga perlu cetak undangan banyak2 aja sih..

Untuk kontennya masih blm sama sekali, tapi kayanya aku cuma pakai content About Us, Our Wedding, Galery Photo, Guest Book, dan Thank U nya aja..Untuk konten About Us isinya ttg kita berdua, aku tulis tentang boelet n boelet tulis tentang aku..berarti harus minta boelet buat dari sekarang nih. Satu lagi yang lumayan jadi bahan pikiran sih lagu buat sountrack nya, secara aku kan orangnya gagap sama lagu2..tapi maunya sih yang indonesia aja lah.. Oiya untuk fotonya, aku mau foto pake konsep anak sekolah..jadi aku n boelet pake baju SMU gitu..ceritanya menggambarkan perjalanan cinta kami yang dimulai dr jaman kami masih pakai seragam putih abu2. Cuma masalahnya foto yg konsep nya anak sekolahan blm punya nih..huhuh..kontak temennya boelet ahhh, biar bisa fotoin kita gratis :)

Well..mudah2an aja hasilnya ga jelek2 banget, secara yang bikin amatiran yang sangat tidak kreatif.

1 comment:

  1. cara ngeshare atau download hasil yang kita buat gimana caranya??

    ReplyDelete