Total Pageviews

Monday, February 7, 2011

Tinggal dimana setelah menikah????

Well sepertinya itu pertanyaan yang sangat klasik bukan ??

Masalah tempat tinggal ini sdh menjadi bahan perbincangan *taelah bahasa gw* antara aku n boelet. Sedari awal kita memutuskan untuk menikah, kita berdua sudah bnr2 sadar kl mulai saat itu kita lepas dr ortu masing2. Lepas dalam artian, bnr2 pisah rumah atau keluar dari rumah ortu kita masing2. Kenapa begitu saudara2 sekalian????

Pertama, kl kita mau numpang tinggal dirumah ortu boelet...Ohhh sungguh tak mungkin, rumah boelet di Jakarta super duper mungil, n selama ini dia berbagi kamar sama abangnya, n si abang ini blm nikah (Yess si Boelet melangkah abangnya, hihihi ini boelet nya yg keganjenan apa si abang yg jual mahal sama cewe2 .. Oiya calon Abang Ipar gw guannnntengggg buangggaatt lhoo..siapa yg tertarikk???? ) , masa iya nanti itu kamar kita tempatin sih, terus si abangnya boelet mau dikemanain??? durhaka banget yak, udah ngelangkah disingkirkan pula dr kamar..Big No No for Us .. Lagian Mak gw juga ga tega anaknya ikut mertua *biasalah si emak hobinya nonton sinetron yg lebay2 itu, yg ceritanya selalu mertua itu lbih kejam dr ibu tiri stahhh lebayyy*
Jadi, Opsi Tinggal dirumah Ortu boelet sudah pasti dicoret.

Kedua, numpang tinggal dirumah ortuku. Kl ini sudah dipastikan aku akan sangat nyamannnnnnn...Tapi ga buat boelet. mamaku bilang, kl tinggal dirumah , kasihan boeletnya ga bisa istirahat (Nyokap buka usaha rumah makan dirumah) , sekalipun ga bantu2..tapi kan ga enak diluar sibuk..kita didalem kamar aja..Pasti boelet ga nyaman deh, n mamaku ga mau begitu. Intinya Mamaku ini sayang dong sama calon mantu nya hihihi ga nyambung deh .
Opsi Tinggal dirumah Ortu Iir juga dicoret.

Ketiga, Tinggal dirumah sendiri. Belum punya kaleeeee..

Keempat, kontrak rumah or apes2nya duit abis di bali ya kita kos 1 kamar . Yah Intinya nanti setelah nikah kita kontrak rumah dulu lah..Tapii targetnya sih 1 thn lah, setelah itu, InsyaAllah kita bisa punya cukup dana buat DP Rumah..Amiennnnn Ya Allahhh.

Well aku pribadi sih ambil postifnya aja, dengan kita pisah (ga tinggal sm ortu) kita jadi lebih mandiri, lebih bisa merasakan manis dan pahit kehidupan bersama (jangan muntah ya bacanya) . Bisa membangun rumah tangga spt yg kita mau tanpa ada campur tangan pihak lain dan yang paling penting BISA BESASS...Yessss!!!

No comments:

Post a Comment