Total Pageviews

Wednesday, February 16, 2011

sample foto praweddku

Horeeeee....akhirnya dikirimin sample foto prawedd ku minggu kemarin

yang tadinya aku anggap pose dangdut..ternyata hasilnya bener2 bagusss..jauh dr kesan dangdut..

sayang foto yg ini kaki gw ngengkang..jadi kurang anggun dilihat :(
foto ini agak sedikit melecehkan diriku..huh..di foto inilah diriku disuruh naik ke jingklik (bangku kayu)..sungguh suatu penghinaan..btw itu gw udah naik ke bangku kayu yg tingginya sekitar 20 cm..tp masih tetep lho kalah tinggi..!!! Ohh derita orang bertubuh mini

 Ternyata hasilnya baguuusss...me like it :)


Bagus ya hasilnya??? masih banyak sih yg lain, cm segitu aja deh yg dipajang..nda mau mengotori blog ini dengan banyak foto2 diriku :P

Buat yang berminat sm fotografer ku ini contact
Mba Dewi  : 087881428208, FB : dewi istiningrum
Mas Sandhy : Sandhy Yulianto

Fotografernya ada 2 orang..jadi 1 paket itu ada 2 fotografernya..masing2 punya gaya n keunikan sendiri2, udah gitu asik2 lagi orangnya..jadi selama sesi foto kita enjoy banget.

Oiya..kl tertarik, bilang aja tau dr iir/temennya iir..biar dikasih diskon yang besar :)

15 comments:

  1. iiiiiiiiiiiiihhh!!!!! KEREEEEEEEEEEEN!!!!!

    me LOVE IT! gak terkesan fake dibuat2..cantiiiiikkkk!!! <3<3<3<3<3<3

    ikutan prewed ah.. *loh..jadi melabil*

    ReplyDelete
  2. iya dong..ikutan yu foto prawedd..lumayan cin..bisa buat kenang2an..secara eike pacaran lama2 tapi sedikit banget foto berdua nya..

    ReplyDelete
  3. iya baguss natural banget ^__^ good job *gaya rianti* xixixi....

    ReplyDelete
  4. makasih bren...ditunggu ya foto2 kalian :)

    ReplyDelete
  5. kereeeen.. iir. bagussss.. kamu nampak sumringah.

    ReplyDelete
  6. hahaha.. emang kalo nggak pake bangku nggak bagus gitu ir fotonya? *sesama tingginya mini, jadi aku mengertiii* ;D

    ReplyDelete
  7. akirnya bisa komen juga gue ir, udah berapa post tuh gue pengen komen, tapi nggak bisa2..

    ReplyDelete
  8. hallo silly..

    Iya kan..emangnya jadi rusak apa itu foto kl kita ga pake bangku :(

    ReplyDelete
  9. gw suka iniiiiii..keren..hehe..salah satu lagi yang lo pasang di WK...hehe...

    ReplyDelete
  10. KEREN !
    ;)

    mo tau dunx Lokasi yg jembatan Kuning ituh

    info Lokasi laen ny juga gak noLax siiyy..hehehe
    :D

    thx yaa jika berkenan menjawab

    ReplyDelete
  11. itu semua di daerah karawang..namanya jembatan bojong..perbatasan karawang bekasi

    ReplyDelete
  12. iyah ir,, knp ya gue jg susah kl mo komen di blog lo...

    ReplyDelete
  13. cuci tangan dulu dis sebelum komen :P
    hihihi peace say

    ReplyDelete
  14. uuuhhh,,,totaL bLanx daerah kerawang

    T_T

    mgkn bisa ksh petunjuk 'lebih detaiL' menuju jembatan kuning ituh...

    :D

    ReplyDelete
  15. irvan : saya juga sama sekali nda tau daerah sana..dan selama di jalan juga ga terlalu perhatiin..Tpi coba tanya aja "Jembatan Bojong" kata fotografer saya sih jembatan itu sudah sering dipakai buat foto prawedding

    ReplyDelete