Total Pageviews

Friday, February 4, 2011

Pra wedding preparation

Ampun deh maaakkk, ga kebayang kl foto prewedd itu serempong ini, mulai dr tema, kostum, make-up, smp masalah yg paling2 bikin otak mumet..Yes masalah "Duit" saudara2...

Memang foto prawedding ku ini gratis, cm bukan berarti bener2 plek2an ga keluar biaya kan?? contohnya 2 hari ini full aku muter2 mall (cm 2 sih) cm buat cari si kostum prawedd itu, mulai dr Ambasador (ga dapet) sampe ke nistanya Tanah Abang, untung dapet 1 kostum disini..hufffttt lelah hati dan dompet saya :( , ditambah lagi aku harus beli make-up tambahan, sewa ini itu...dududududuuuu ini kali yah salah satu alasan  biaya perintilan bisa bengkak T.T

Foto prawedding nya di jadwalin hari minggu besok tgl 13 Februari, n masih ada beberapa kostum yg blm ada..huuufff lier saya.

Tapi ga papalah, aku nikmatin aja. Mudah2an hasilnya bagus..Amien

No comments:

Post a Comment