Total Pageviews

Friday, February 18, 2011

Akomodasi Honeymoon : Done

Yeiyyyyy...setelah berpusing ria masalah penginapan..akhirnya permasalahan yang cukup pelik ini selesai sudah..
Dan ini dia penampakan singgasana kami selama di Bali

hohohoho...bukan hotel berbintang 5 yang jelas boro2 bintang 3 aja diriku nda sanggup. Tapi cukup Ok lah, kamar mandinya bersih, bed nya lumayan (aku pernah nginep disini thn kemarin) yang paling penting lokasinya di kuta dan deket banget sama mc'd kuta. Nama penginapannya Pesona Beach Inn.

Jadii..say good bye deh sama wida hotel , tune hotel , and drupadi studio .

PR Selanjutnya tinggal cari voucher watersport murah nih, kemarin sih sempet dikasih link sama temen, buat beli voucher watersport murah. Tapi kemarin masih fokus di akomodasi..

Sebagai informasi berikut rate di pesona beach inn:

STANDARD
Single      : Rp. 230.000,-/malam (1 orang 1 kamar)
Double    : Rp. 280.000,-/malam (2 orang 1 kamar)
Triple      : Rp. 360.000,-/malam (3 orang 1 kamar)
Extra Bed: Rp. 90.000,-/malam (4 orang 1 kamar)
Harga sudah termasuk tax and service.
Fasilitas: AC, Hot Water, Intrn’l Tv Cable, Bath Tub, Swimming Pool, Breakfast (termasuk). 
MINI BAR
Kami memiliki 3 kamar di lt 1 di depan kolan renang (pool side) dengan tambahan fasilitas mini bar (kulkas kecil), dgn rate:
Single       : Rp. 270.000,-/malam
Double     : Rp. 320.000,-/malam
Triple       : Rp. 400.000,-/malam
Extra Bed : Rp. 100.000,-

Dududududu..makin tak sabar menunggu Juli 

3 comments:

  1. hanimun kuuu..terancam mundur atau bataaal..semua gara2 emak gw! T___________________________________T


    *kesel nangis histeris garuk2 lantai*

    ReplyDelete
  2. samaan nih lagi ngurusin buat hanimun :)

    kayanya pas ke bali sempet ngelewatin itu hotel deh.. gede juga yah tempatnya..

    thanks for sharing Ir, tar kalo ke Bali jadi ada referensi tambahan buat hotel

    ReplyDelete
  3. Conejita : hmm..mending dirimu n mamak mu pergi tamasya dulu deh..quality time berdua gitu..hihihi abisnya beranterm terus nih.
    Jangan sampe batal dong say..ayoo lah bujuk mama mu biar ngizinin..atau mungkin si mama minta ikut kali say :)

    Silly : itu hotelnya di jalan poppies 1 say..lumayan kok, bersih tempatnya. Terus lingkungannya juga ga berisik.

    ReplyDelete