Total Pageviews

Monday, January 17, 2011

why i call him "Boelet"

Hihihi..lucu yah panggilan ku ke cowo ku, kl aku inget lagi, aku udah panggil dia boelet dr waktu SMP...hmm lebih tepatnya sih dr awal kenal udah panggil boelet.

Why Boelet??? Karena emang dari kecil emang dia badannya overweight alias tambun alias gemuk (sampe sekarang masih ndut juga sih, tapi udah mending lah ga boelet boelet banget)..hehehe..jadi dia lebih dikenal dgn panggilan boelet deh dr pada nama aslinya (Amar).

Hubungan kita kan emang berawal dr pertemanan, br deh lanjut ke pacaran..n masalah panggilan ini susah ya buat dirubah, padahal kl di pikir kayanya ga ada romantis n sopan panggil pacar (sekarang calon suami) dengan sebutan boelet. Tapi ya itu dia, kebiasaan yg udah di pupuk selama bertahun2 susah buat dirubah..Paling kl akunya lagi bener tapi jarang benernya :P, manggilnya  ganti jadi "yang", " beibh" yah macam itulah..tapi itu juga jaranggggggg banget..

Dan begitu juga di boelet nya, dia kl sebut diri sendiri kl lg ngomong sama aku ya tetep "boelet" juga, bukan aku, abang atau mas..lucu ya :D

Tapiii...permasalahannya sebentar lagi kan (InsyaAllah) kita berdua akan menjadi suami istri..masa iya sih sampai nanti sudah nikah aku masih tetep panggil boelet??? kayanya ga sopan gitu kl manggil suami dengan sebutan boelet :D. Kl aku bahas masalah yang sangat tidak penting ini sama boelet, dia bilang "ga masalahlah, itu kan cm masalah panggilan aja, ga penting banget " hehehe...emang iya sih ga penting, tapi kl aku sih emang kurang kerjaan atau apa ya..semuanya dipikirin gitu...

Well..mudah-mudahan masalah panggil memanggil ini akan berubah seiring dengan berubahnya status kami, apalagi kl sudah ada boelet junior, kan ga mungkin yee booooww eike manggil suami " boelet2" aja, nti kl anak kita ngikutin piyee dongg??

Postingan yg sangat tidak penting untuk mengisi waktu di kantor sambil menunggu jarum jam ke angka 5 :D

No comments:

Post a Comment