Total Pageviews

Monday, January 24, 2011

Perawatan Prewedding

Mengingat pernikahan adalah salah satu hari yang paling bersejarah di dalam hidup kita, dan menimbang bahwa menyenangkan hati suami di malam pertama *uhuk uhuk* adalah hal yang sangat penting, maka diputuskan Perawatan Prewedding akan dilakukan lebih awal dan lebih intens..hihihihi

Ada beberapa orang yang bilang  "duhh lu mau kawin aja rempong bener sih"...Yeeiiiyyy situ iri, yang penting kan gw ga minta duit lu :P , aku sih seneng2 aja sama kerempongan menjelang pernikahan ini, kan buat sekali seumur hidup bukann???? ga papa dong rempong buat hasil yang terbaik (yang bisa kita lakukan).

Selain hal lain yang besar2 (chatering, dekor, rias dll) aku cukup concern ke masalah perawatan..ya abisnya aku ga dilahirkan dengan kulit putih idaman para wanita, n selama ini juga gaya hidup ku agak2 jorse :P (mandi sekali sehari, no cuci muka kl mau tidur n No No yang lain :D ) ditambah lagi punya calon suami yang kulitnya putih bersih kinclong gmnnn gitu, jadi makin terlihat lah kl jalan berdua, handsome and the beast gitu deh. Mulai sekarang aku mau perlahan2 merubah kebiasaan buruk tsb. Jadi untuk menebus segala kebodohan sama badan ku ini, harus dilakukan dari jauh2 hari dengan perawatan ekstra namun ttp murah.. hohoho murahnya mah tetep.

Ini dia rencana perawatan prewedding ala iir kece :
  1. Lulur , sudah dimulai dr awal bulan Jan kemarin, sekarang sih masih 2 minggu sekali, nanti begitu H-3 bulan mau mulai 1 minggu sekali. n H-1 bulan seminggu 2 kali, H- 1 minggu setiap hari. Hihihi mudah2an aja sesuai rencana.
  2. Creambath , Sebulan sekali. Perawatan ini dilakukan supaya nanti waktu rambutnya "disiksa" ga rontok2.
  3. Facial or Masker Wajah , rencananya sebulan sekali. Tapi aku ga mau di korek2 n di tusuk2 gitu..cm dibersihin n dimasker aja, biar seger n kenceng, kl disalon biasanya aku pake masker lumpur sehabis di facial..wihhh muka jadi kencengggg deh. selain itu rencananya juga aku mau maskeran sendiri dirumah setiap 3 hari sekali (tau kapan mau dimulai, mudah2an aja ga males :P ), pake bahan2 alami aja, contohnya tomat, timun, putih telur, dll.
  4. Totok Wajah , aku udah beberapa kali cobain perawatan ini tapi disalon yang berbeda2. Disalon yang terakhir, terapis nya mantab..mukanya langsung cling begitu selesai. Langsung keliatan seger gitu..nah mungkin aku akan ambil perawatan totok wajah ini disalon itu ajalah..atau kl ada uang n waktu lebih aku mau coba totok di dian kenaga. Rencananya sih aku mau mulai perawatan ini di H-3 bulan, awalnya sebulan 2 kali, terus H-2 jadi setiap minggu  n H-1minggu jadi 2 kali seminggu..Mudah2an bisa terlaksana (perawatan ini lumayan maharani soale). Amien
  5. Meni pedi, perawatan ini aku ga terlalu fokus. Paling kl mau lamaran atau pas deket2 hari H nya..
  6. Ratus, hohohoho ini sepertinya jadi salah satu perawatan wajib bagi setiap calon pengantin. Ini mungkin cm beberapa kali aja, yang jelas mendekati hari H lah aku perawatannya.
  7. Totok Payudara n Totok Aura Tubuh (Vitalitas n Vagina) , Hihihihi...kl yang ini namanya serem yah, ga kebayang deh itu diapain, tapi sepertinya layak dicoba untuk calon pengantin yang sangat berniat menyenangkan hati suami :D . Untuk perawatan ini ada 2 tempat yang masuk ke list ku..Pertama Dream Salon di kuningan n dian kenanga
  8. Brazilian Wax... hahahaha kl yg ini mah ga usah dijelasin panjang lebar ya booo...
  9.  
Untuk tempat perawatan nya sendiri, aku lebih pilih salon2 perawatan di sekitar rumah, n aku ga ambil pake perawatan prewedding yang banyak ditawarkan disalon2. Soalnya aku lebih percaya kuantitas dibanding kualitas sih..Maksudnya aku lebih percaya perawatan rutin dr jauh2 hari lebih terlihat hasilnya dibanding perawatan yang super kilat dengan biaya yang mahal. Tapi sesekali nanti pasti aku cobain salon bagus kaya dian kenanga n Moz5 (masih lumayan terjangkau lah 2 salon itu).

Salon2 yang banyak direkomendasikan untuk perawatan prewedding antara lain,
  1. Marthe Tilaar Salon n Spa
  2. Taman Sari Royal Heritage Spa
  3. Bale bale spa
  4. Lellidewi
  5. Inan Salon
  6. moz5 (webnya lagi ga bisa dibuka)
  7. Dian Kenanga 

Yihaaa still 5 months 2 weeks n 4 days to go...Mudah2an pas hari H nanti diriku yang buruk rupa ini bisa kinclong...Amienn

NB.Semoga postingan kali ini bisa membantu teman2 sesama capeng yang lagi hunting salon untuk perawatan prewedd..


    1 comment:

    1. Semoga mereka yang menikah mendapatkan kebahagian, sakinah mawadah warahmah ^^

      Depok|| Trenggalek |Malang

      ReplyDelete