Total Pageviews

Tuesday, January 18, 2011

Model Kebaya Akad

Berhubung busana akad ga termasuk ke dalam paket chatering, n kalau mau sewa di sanggar rias juga nambahnya lumayan maharani, jadi dengan sangat tidak terpaksa hihi...akhirnya untuk akad aku jahit deh, lagian kan ada yang bilang juga yah kl untuk akad itu kan sakral banget, jadi lebih baik buat sendiri, selain blm pernah dipake sama orang (ada mitos yg bilang kl untuk akad kebayanya pake yg bekas orang, katanya suami kita pernah dipake sama orang lain, beghhh sendal kali dipake :P ),  kebaya itu nanti bisa buat kenang2, secara ya itu kebaya kan turut menyaksikan dan turut andil dalam moment bersejarah kita bukan???

Untuk Jahitnya sendiri, aku masih blm tau..kemungkinan sih di QZM, tapi kl disana tunggu kebaya lamaran ku jadi dulu deh..kl hasilnya bagus ya lanjut jahit kebaya akad disana..kl engga berarti bye bye QZM..

Cerita ttg QZM sedikitttt....aku kan kebaya lamarannya dijahit disana yah, knp di QZM?? karena setelah aku baca2 di beberapa blog, mereka rata2 puas jahit di QZM, n harganya juga relatif murah...Tapi ternyata eh ternyata masih mahal juga (mungkin murah menurut orang lain, tapi kl buat eike mah masih tetep mehongg) ..Stahhh sayang aja waktu itu udah jauh2 ke sunan giri ditambah penasaran juga sama hasil jahitan QZM, jadi ya ta' lanjut ajalah jahit disana..mudah2an aja bagus hiks..udah menguras kantong awas aja kl sampe jelek (lho kok jd ngancem :D )

Untuk model kebaya akad nanti udah ada sih beberapa nominasi..

Lagi2 aku ambil foto itu dr FB nya Klien Nola

kl ini aku ambil dr FB nya temen ku.. (Lana kalau kau baca, maap yah diriku udah lancang curi2 foto..abis kebaya istrimu bener2 bagus )


Ini kebayanya mba dinda , yang blog nya jadi langganan buat ku baca. keren yah kebayanya apalagi bagian belakangnya..seksi seksi gimana gitu hehehe...


Foto ini aku ambil dr FB temen ku, duhh mana blm izin lagi..huhuhuhu yuni maap ken aku yah, jangan marah ya fotonya aku pasang yah yah yah..abis kebaya nya keren2 sih..
Nah foto terakhir diatas emang rombongan..bagus2 semua modelnya..Salah satunya ada model yg aku suka buat kebaya akad.. Yang No. 4 dr kanan (kanan apa kiri sih itu, pokoknya sebelah yang pake kerudung lah * yg pake kerudung itu temen ku yg cantik yg fotonya aku ambil ini hihihi ga jelas deh gw) ..keliatan jelas ga yah, model kaya gitu simple n keliatan anggun banget..

Well se engga nya aku udah ada bayangan model kebaya buat akad nanti, masalahnya tinggal cari penjahit aja, yg murmer tapi buaguuuuuuuuuuuuuuussssssssss *ga mau bagus doang, kan buat acara special*

Untuk bahannya sendiri, aku udah beli..beli di fancy mayestik sama mama mertua ku bulan kemarin..Warnanya Broken White cenderung ke krem..harganya juga lumayan murmer 99rb/meter + furing 20 rb/meter , Bahannya sendiri jenis nya tile n udah ada bling2 nya, bukan payet sih, tp benangnya bling bling gitu (mudah2an ga bingung yah)..lumayan lah menurutku.

Well untuk jahitnya sih masih tunggu bulan depan lah..atau april paling lambat. Masih mau cari info ttg penjahit yg cihuy yg bisa mengakomodir keinginan ku (murah biaya nya n hasilnya wah ) 

Ayo ayo siapa yg punya referensi, tolong eike dibantu :)

2 comments:

  1. Hai Iir.. *is it correct? :)

    aku ana, sama nih lagi prepare wedding juga..
    Udah dapet penjahit kebayanya? Udah coba baca2 forum weddingku belum? Banyak yang nyaranin buat ke QZM kalo di jakarta. Tapi kalo aku sih nyaranin buatnya di Myrna Myurna, cek aja di facebook.
    Aku juga rencananya mau buat disitu..

    Good luck for your wedding :) eh, aku link blog kamu yaa

    ReplyDelete
  2. Hai anna...Aku udah jahit di QZM buat kebaya lamaran ku..kl myrna myurna...Over budget say..hihihi kasihan yah
    tapi emang bagus2 banget sih kebayanya..

    ReplyDelete