Total Pageviews

Saturday, January 15, 2011

Miarosa

Setelah masalah per chateringan sudah beres, fokusku selanjutnya adalah perias..Yup pokoknya aku concern banget untuk hal yg satu ini, hiks sadar dengan muka yg STD dan keinginan buat tampil memukau *hueekkkk* diacara pernikahan ku nanti, masalah perias ini aku ga mau sembarangan. Pokoknya aku mau perias yg udah ga diragukan lagi hasilnya..

MIAROSA..awalnya aku tau vendor ini dr forum WK, liat foto2 di galerynya miarosa yg ada di WK..wuihhhh bagus2 pisan euyyy..aku sih awalnya ga terfikir mau pake miarosa sbg MUA ku, abis aku liat pricelist nya maharani boookkk (maklum capeng kere :P ), sampai akhirnya aku TF bertama kali chatering NOLA, disitu aku lihat penantinnya cuantiiiikkkkk banget, pake adat jawa paes ageng, dodotnya yg pake bolero gitu..basahan keprabon yah namanya...ampun deh cuantikkkk banget, n pas ku tanya mas iwan (marketing NOLA) siapa periasnya, ternyata MIAROSA (Miarosa rekanan sama NOLA, vendor chateringku) wahhh langsung deh mupeng pingin pake MIAROSA juga...

Tapi ternyata kl kita mau pake miarosa, kita harus nambah lagi 1 juta ke chatering n 2,5 juta ke miarosa, jadi total penambahan kl mau pake miarosa 3,5 juta ..Huaaaaa.... udah ga ada dana lagiiii T.T..karena tetep ngoyo mau pake miarosa, aku nego2 lagi ke pihak chatering, spy tetep bisa pake miarosa tapi ga harus nambah2 lagi..N ternyata bisaaaaa saudara saudara, tapi dgn konsekuensi aku harus kehilangan bonus menginap dihotel n ngurangi 1 gubukan.. Hiks takpapa lah..kurelakan 1 gubukan ku. Masalah kekhawatiran kekurangan makanan, aku juga udah diskusi sama pihak chatering, jadi bisa kok gubukan itu di switch, jadi misalnya gubukan yg harganya 12 rb bisa di switch jd 2 gubukan dengan harga 6rb/ gubukan, jadi nanti porsinya jadi lebih besar..Atau opsi lainnya nambah gubukan dr luar, misalnya siomay, kl di chatering kan harganya bisa 10rb/porsi tp kl kita pesen di tukang siomay langganan harganya bisa 4rb/porsi terus pihak chatering juga menyediakan gubukannya tapi kena charge 200rb/gubuk..Yahhh ini nanti lah dipikirin kl udah 2 atau 3 bulan sebelum hari H.

And Yesss...Finally kita pake miarosa sbg MUA kita nanti, semoga aku bisa tampil cantikkkkk dihari pernikahanku..hohohoho

NB: Aku udah fitting kebaya lho, buat yg ini aku buat postingan sendiri..

No comments:

Post a Comment